Iklan

Striker Asing Haus Gol yang Diincar PSM Sejak Musim Lalu Telah Bergabung dengan Pemain Pasukan Ramang, Everton Makin Dibuat Galau

timurkota.com_official
Jumat, April 28, 2023 | 5:10 PM WIB Last Updated 2023-04-28T10:10:26Z

Wiwink-Bola, Jumat 28 April 04:40 WIB

Everton Nascimento sebelum bergabung dengan PSM Makassar 


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Posisi Everton Nascimento di ujung tombak PSM Makassar kembali terusik. Kembalinya pemain asing berposisi striker yang musim lalu diincar Pasukan Ramang jadi penyebab.

Jangan Lewatkan: PSM Makassar Resmi Datangkan Tiga Penyerang dengan Nilai Kontrak Rp11 Miliar 


Jangan Lewatkan: Pamit di Madura United, Sosok Bek Kiri Terpantau Berada di Makassar, Resmi Gabung PSM?

Pasalnya, sang pemain bahkan sudah mulai terlihat berada di Bali latihan di salah satu lapangan futsal bersama dengan kapten tim PSM Makassar, Wiljan Pluim.

Jika musim ini ia resmi bergabung dengan PSM Makassar maka kecil harapan bagi Everton Nascimento untuk dipertahankan. 

Jangan Lewatkan: Dirumorkan Resmi Bergabung PSM Makassar Musim Depan, Pemain Naturalisasi Terlihat Padu Berduet dengan Yakob Sayuri dan Ramadhan Sananta dalam Latihan

Selain memiliki posisi sama, manajemen PSM Makassar kemungkinan akan mencari pemain asing dengan posisi berbeda seperti, gelandang atau stopper.

Mantan Top Skor Liga 1 2017 lalu kabarnya akan kembali berkarir di kanca tertinggi sepakbola tanah air musim depan. 

Jangan Lewatkan: Bek Seangkatan Evan Dimas di Timnas Minim Konstribusi di PSM, Mantan Pemain Persebaya Segera Resmi Jadi Pengganti 

Isu akan kembalinya ke Indonesia mendapat perhatian dari sejumlah klub tanah air termasuk PSM Makassar. 

Jangan Lewatkan: Pernah Kapten di Persebaya, Arema dan Persija, Sosok Penuh Prestasi Ini Disebut Resmi Tambah Keganasan PSM Musim Depan

Sebab, di awal bergabungnnya Bernardo Tavares di PSM Makassar pemain tersebut sempat gencar diberitakan menjadi salah satu tipe striker ke sukaan Pelatih asal Portugal tersebut.

Kini, kembalinya striker tipe nomor sembilan tersebut akan mulai membuat persaingan di lini depan PSM Makassar terasa hangat. 

Jangan Lewatkan: Persaingan Lini Belakang PSM Makassar Makin Sengit, Posisi 'Sergio Ramos' Terancam Jika Mantan Pemain Persija Resmi Bergabung

Jika sang pemain bergabung maka pencetak 8 gol musim ini, Everton Nascimento akan kehilangan tempat. Meski sebetulnya penampilan striker asal Brasil tersebut tidak buruk.

Meski secara produktivitas gol kalah dari Ramadhan Sananta yang telah menoregkan 11 gol musim ini. Namun Everton selalu mampu tampil sebagai pembeda. 

Jangan Lewatkan: CEK FAKTA: PSM Makassar Resmi Datangkan Bintang Timnas Thailand

Jika tak mencetak gol dirinya menyumbang assist. Tercatat umpannya yang berbuah gol sudah tiga hingga saat ini.

Sementara itu Marko Simic yang digadang-gadang akan kembali ke Indonesia kabarnya akan didekati Persib Bandung dan Arema FC.

Jangan Lewatkan: Kabar Baik, PSM Makassar Ikuti Jejak Persija, Segera Resmi Perpanjang Kontrak Pemainnya...

Meski begitu peluang ke PSM Makassar masih terbuka lebar, meski terbilang sulit karena Pasukan Ramang tampaknya dalam waktu dekat akan memperpanjang kontrak pemainnya.

Terkait dengan pemain yang akan dilepas dan didatangkan, CEO PSM Makassar, Sadikin Aksa angkat bicara. Menurutnya, saat ini tim masih fokus pada kompetisi yang sedang berjalan.

"Fokus dulu selesaikan liga musim ini. Karena kita akan tengah berjuang untuk meraih hasil terbaik," tukasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Striker Asing Haus Gol yang Diincar PSM Sejak Musim Lalu Telah Bergabung dengan Pemain Pasukan Ramang, Everton Makin Dibuat Galau

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan