Iklan

Bek Seangkatan Evan Dimas di Timnas Minim Konstribusi di PSM, Mantan Pemain Persebaya Segera Resmi Jadi Pengganti

timurkota.com_official
Sabtu, Maret 25, 2023 | 5:22 PM WIB Last Updated 2023-03-25T10:22:06Z

Wiwink-Bola, Sabtu 25 Maret 04:40 WIB

Samuel Simanjuntak


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Bek kanan yang merupaka mantan pemain andalan Timnas Indonesia seangkatan dengan Evan Dimas Darmono tampil kurang meyakinkan bersama dengan PSM Makassar.

Jangan Lewatkan: PSM Makassar Resmi Datangkan Pemain Keturunan pada Mei, Dipastikan Perkuat Pasukan Ramang Musim Depan


Jangan Lewatkan: Resmi Bergabung dengan PSM Makassar, Mantan Pemain Bali United dan Persib Bandung Bakal Jadi Pesaing Yuran

Samuel Simanjuntak yang didatangkan PSM Makassar dari Persija Jakarta hanya tampil selama satu kali pertandingan hingga memasuki pekan ke-32 bersama Pasukan Ramang.

Bahkan selama memperkuat PSM Makassar, Samuel baru tiga kali bermain selain liga 1, ia juga memperkuat Pasukan Ramang sebanyak dua pertandingan pada turnamen pramusim Piala Presiden.

Jangan Lewatkan: PSIS Incar Kenzo Nambu, Manajemen PSM Resmi Ikat Kontrak Pemain Asingnya Hingga 2024: Mahesa Jenar Gigit Jari?

Salah satu penyebab, Samuel sulit menemukan permainan terbaiknya musim ini yakni faktor cedera panjang yang pernah dia alami.

Pemain berusia 23 tahun ini pun hampir dipastika akan didepak PSM Makassar setelah kompetisi musim ini berakhir. Samuel kemungkinan akan dicarikan pengganti.

Jangan Lewatkan: Dirumorkan Resmi Bergabung PSM Makassar Musim Depan, Pemain Naturalisasi Terlihat Padu Berduet dengan Yakob Sayuri dan Ramadhan Sananta dalam Latihan

Pilihan manajemen PSM Makassar sepertinya akan jatuh pada sosok Ady Setiawan yang selama ini mampu tampil konsisten bersama dengan RANS Nusantara.

Pemain yang namanya populer di kanca sepakbola tanah air saat memperkuat Persebaya Surabaya itu tercatat musim ini tampil 31 kali membela RANS Nusantara.

Ady telah menciptakan tiga assist bukan hanya itu. Dirinya juga dipercaya sebagai kapten tim milik Raffi Ahmad.

"Ady Setiawan akan segera diumumkan PSM Makassar. Musim depan makin banyak pemain RANS Nusantara memilih hengkang," tulis akun infotransfer1.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bek Seangkatan Evan Dimas di Timnas Minim Konstribusi di PSM, Mantan Pemain Persebaya Segera Resmi Jadi Pengganti

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan