Iklan

Resmi Bergabung dengan PSM Makassar, Mantan Pemain Bali United dan Persib Bandung Bakal Jadi Pesaing Yuran

timurkota.com_official
Sabtu, Maret 25, 2023 | 3:38 AM WIB Last Updated 2023-03-24T20:38:25Z

Wiwink-Bola, Jumat 24 Maret 04:40 WIB

Yuran Fernandes merayakan gol bersama PSM Makassar


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Dominasi Yuran Fernandes musm ini bersama PSM Makassar harus diakui sulit tertandingi.

Jangan Lewatkan: Dua Pemain Eks Timnas Indonesia dan Jebolan Liga 2 Resmi Bergabung PSM Makassar Musim Depan Tanpa Trial


Jangan Lewatkan: Dikabarkan Segera Resmi ke PSM Makassar, Bobotoh Serbu Akun Instagram Marc Klok Ucapkan Terima Kasih

Pemain yang lama berkarir di Liga Portugal ini bahkan disebut-sebut sebagai salah satu aktor penting sehingga PSM Makassar menjadi tim paling sedikit kebobolan musim ini, Sabtu (25/03/23).

Jangan Lewatkan: PSM Makassar Resmi Datangkan Pemain Keturunan pada Mei, Dipastikan Perkuat Pasukan Ramang Musim Depan

Di satu sisi, dominasi Yuran Fernandes ini juga memunculkan masalah baru di lini belakang Pasukan Ramang. 

Tak adanya sosok pemain yang mampu mengambil perannya ketika absen membuat Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares harus menarik ke belakang, Akbar Tanjung.

Jangan Lewatkan: Kalahkan Bhayangkara, Persib Bandung Sukses Perpanjang Nafas dan Tunda Pesta PSM Makassar

Sederet pemain belakang, seperti Erwin Gutawa, Syafrudin Tahar, Agung Mannan, Sultan Zaky, Ahmad Rusadi hingga Ibnul Mubarak dianggap belum mampu mengambil peran Yuran secara penuh.

Khusus untuk musim depan, Yuran akan mendapat pelapis hampir sepadan dari kekuatan lokal. Pemain tersebut adalah Abdul Rahman Sulaiman.

Pemain senior yang pernah memperkuat, Bali United, Persib Bandung serta beberapa klub besar tanah air akan pulih dari cedera dan siap bermain bersama PSM Makassar musim depan.

"Kalau musim ini memang saya memilih fokus saja dulu pada pemulihan cedera setelah operasi. Untuk bermain musim depan insyallah akan kembali seperti semula," ungkap mantan bek Timnas Indonesia ini.

Secara postur, Abdul Rahman Sulaiman disebut tak kalah dari Yuran Fernandes dengan tinggi badan, 1,89 M. Dalam duel-duel bola atas Rahman tak kalah dengan striker-striker asing lawan.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mengatakan, terkait dengan perkembangan Abdul Rahman. Ia selama ini berkomunikasi dengan dokter tim.

"Meski memang agak sulit karena sudah lama tidak bermain. Namun peluang Rahman kembali terbuka lebar, kita lihat saja nanti ke depan," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Resmi Bergabung dengan PSM Makassar, Mantan Pemain Bali United dan Persib Bandung Bakal Jadi Pesaing Yuran

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan