Iklan

Kalahkan Bhayangkara, Persib Bandung Sukses Perpanjang Nafas dan Tunda Pesta PSM Makassar

timurkota.com_official
Jumat, Maret 24, 2023 | 10:22 PM WIB Last Updated 2023-03-24T15:24:16Z

Wiwink-Bola, Jumat 24 Maret 04:40 WIB

Ciro Alves



TIMURKOTA.COM, BOGOR- Persib Bandung menjalani laga tunda melawan Bhayangkara FC di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (24/03/23) Pukul 20.30 Wita.

Jangan Lewatkan: Dua Pemain Eks Timnas Indonesia dan Jebolan Liga 2 Resmi Bergabung PSM Makassar Musim Depan Tanpa Trial


Jangan Lewatkan: Dikabarkan Segera Resmi ke PSM Makassar, Bobotoh Serbu Akun Instagram Marc Klok Ucapkan Terima Kasih

Persib Bandung berhasil meraih poin penuh berkat gol David da Silva dan Daisuke Sato. Dan gol dari tim tamu dicetak oleh Alex Martins. 

Jangan Lewatkan: Santer Dikabarkan Segera Resmi CLBK dengan PSM, Marc Klok Akui Kecewa Pilih Tak Perkuat Persib di Laga Penentuan Juara Liga 1 

Meski berhasil meraih kemenangan namun asa Persib Bandung untuk juara musim ini akan pupus jika PSM Makassar mampu merebut dua poin dalam tiga pertandingan tersisa.

Jalannya Pertandingan:

Pertandingan Persib Bandung melawan tamunya Bhayangkara FC pada partai tunda berlangsung seru sejak pulit dibunyikan wasit, Aprisman Aranda tanda pertandingan dimulai.

Kedua tim langsung memperagakan permainan terbuka dan saling jual beli serangan.

Luis Milla langsung menurunkan dua striker andalannya Ciro Alves dan David da Silva. 

Jangan Lewatkan: PSIS Semarang Ingin Duetkan Kenzo dengan Marukawa, Nasib Pencetak Delapan Gol PSM Makassar di Tangan Bernardo Tavares

Menit ke-18 Persib Bandung sempat mencetak gol namun dianulir wasit setelah David da Silva dianggap telah berada pada posisi offside.

Sementara tim tamu melancarkan serangan memanfaatkan kecepatan Sani Rizky, Matías Mier dan Alex Martins Ferreira sempat merpotkan lini belakang Persib Bandung menit ke-20.

Menit ke-36 Daisuke Sato mencetak gol memanfaatkan kemelut di depan gawang Bhayangkara FC yang dikawal Awan Seto Raharjo.

Setelah tertinggal, Bhayangkara FC mencoba keluar menyerang memanfaatkan menit tersisa di babak pertama. Hingga turun minum Persib Bandung unggul 1-0 atas Bhayangkara FC. 

Babak kedua dimulai, tim tamu terus berupaya melancarkan serangan untuk menyamakan kedudukan. Namun serangan mereka terputus sebelum memasuki area penalti lawan.

Menit-56 Kakang Rudianto nyaris menambah keunggulan tuan rumah setelah tendangan kerasnya hanya menerpa tiang gawang.

David da Silva menggandakan ke unggulan setelah sepakan kerasnya menit ke-66 gagal diantisipasi Awan Seto Raharjo.

Bhayangkara mampu memperkecil ketertinggalan berkat gol Alex Martins pada menit ke-71. Ia mampu melewati pengawalan bek lawan sebelum melepas tendangan terukur ke dalam gawang.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kalahkan Bhayangkara, Persib Bandung Sukses Perpanjang Nafas dan Tunda Pesta PSM Makassar

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan