Iklan

Dua Pemain Eks Timnas Indonesia dan Jebolan Liga 2 Resmi Bergabung PSM Makassar Musim Depan Tanpa Trial

timurkota.com_official
Kamis, Maret 23, 2023 | 7:27 PM WIB Last Updated 2023-03-23T12:36:20Z

Wiwink-Bola, Kamis 23 Maret 04:40 WIB

Wiljan Pluim bakal dapat rekan baru musim depan


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Dua eks pemain timnas ditambah satu jebolan liga dua resmi ditekrut PSM Makassar.

Jangan Lewatkan: PSM Makassar Usung Misi Besar di Kompetisi Level Asia, Pemain Timnas Thailand Seharga Rp12 Miliar Jadi Solusi


Jangan Lewatkan: Tiga Alasan PSM Makassar Enggan Lepas Dua Pemain Bintangnya Meski Diincar Sejumlah Klub Liga 1

Para pemain tersebut diproteksikan aka menjadi bagian dalam tim PSM Makassar musim depan. Saat ini BRI Liga 1 hampir usai.

Manajemen PSM Makassar tak mesti terlibat dalam proses transfer dan mengeluarkan uang banyak untuk mendapatkan pemain baru musim depan.

Pasukan Ramang secara resmi akan mendapatkan tiga tambahan pemain baru secara cuma-cuma.

Jangan Lewatkan: Pesta Juara PSM Kian Dekat, Persib Tertimpa Masalah Jelang Lawan Bhayangkara: Maung Bandung Ditinggal 5 Pemain Inti 

Pemain tersebut merupakan skuad PSM Makassar musim ini namun harus menepi hingga akhir musim lantaran mengalami cedera panjang.

Ketiga pemain tersebut masing-masing, Vivi Azrizal. Ia merupakan winger cepat jebolan Liga 2 Indonesia, Persiraja Banda Aceh. 

Jangan Lewatkan: Wiljan Pluim Tersenyum Bahagia Setelah Tau Manajemen PSM Resmi Dalam Waktu Dekat Kontrak Duetnya Saat Juara Piala Indonesia 

Vivi di awal musim digadang-gadang akan menjadi winger PSM Makassar musim ini. 

Namun pada saat melakukan persiapan menghadapi Liga 1. Vivi mengalami cedera parah dan mengharuskan dirinya menjalani proses operasi.

Setelah menjalani medis, manajemen PSM Makassar memastikan untuk tak mendaftarkan Vivi ke PT Liga Indonesia Baru (LIB) dengan alasan sang pemain harus fokus pada proses penyembuhan.

Jangan Lewatkan: Mantan Kapten Persib dan Timnas Resmi Gabung PSM Makassar Musim Depan, Persaingan Antar Lini Makin Memanas

Hal sama juga dialami, Mahdi Albar, pemain jebolan timnas Indonesia ini mengalami cedera saat turnamen pra musim. 

Ia juga harus menjalani perawatan medis hingga akhir musim. Namanya pun sama dengan Vivi. Tetap terdaftar sebagai pemain PSM Makassar, hanya saja tak tedaftar di PT LIB.

Terakhir, Abdul Rahman Sulaiman. Putra kelahiran Kabupaten Sidrap ini tercatat di PT LIB. Namun karena cedera di alami hingga dirinya harus menepi hingga akhir musim.

Untuk musim depan tiga pemain tersebut hampir pasti akan sembuh dari cedera dan bisa langsung dimainkan.

"Kalau musim depan saya akan memaksimalkan peluang untuk kembali bermain. Semoga mendapat restu Allah Swt," tukas Abdul Rahman belum lama ini.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dua Pemain Eks Timnas Indonesia dan Jebolan Liga 2 Resmi Bergabung PSM Makassar Musim Depan Tanpa Trial

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan