Iklan

Mantan Kapten Persib dan Timnas Resmi Gabung PSM Makassar Musim Depan, Persaingan Antar Lini Makin Memanas

timurkota.com_official
Kamis, Maret 23, 2023 | 4:32 AM WIB Last Updated 2023-03-22T21:32:40Z

Wiwink-Bola, Kamis 23 Maret 04:40 WIB

Yuran Fernandes berduel dengan pemain Barito Putera


TIMURKOTA.COM, BONE- Mantan Kapten Dua Persib Bandung dan Timnas Indonesia akan resmi bergabung dengan PSM Makassar pada musim depan. 

Jangan Lewatkan: PSM Makassar Usung Misi Besar di Kompetisi Level Asia, Pemain Timnas Thailand Seharga Rp12 Miliar Jadi Solusi


Jangan Lewatkan: Tiga Alasan PSM Makassar Enggan Lepas Dua Pemain Bintangnya Meski Diincar Sejumlah Klub Liga 1

Kedatangan pemain jangkung ini akan membuat lini belakang PSM Makassar makin kuat. Apalagi pemain asal Spanyol juga dibakarkan akan direkrut manajemen Pasukan Ramang.

Jangan Lewatkan: Gebrakan Transfer Musim Depan: PSM Makassar Fix Datangkan Gelandang Bertahan Masa Depan dari Persija Jakarta

Yuran Fernandes dipastikan akan secara resmi mendapat tandem baru di lini belakang PSM Makassar musim depan. 

Kekhawatiran Bernardo Tavares terkait dengan sosok pendamping dan pelapis jika Yuran Fernandes akan absen akan hilang dengan sendirinya.

Jangan Lewatkan: Cek Fakta: Bek Jangkung Asal Spanyol Resmi Direkrut PSM Makasssar, Simak Fakta Sebenarnya...

Pelatih berusia 42 tahun ini sempat menyampaikan, dirinya sulit menemukan sosok bek mumpuni yang memiliki kesamaan tipe dengan Yuran Fernandes.

Bek PSM Makassar, seperti Erwin Gutawa, Syafrudin Tahar, dan Agung Mannan punya kemampua dalam menghalau serangan lawan.

Namun dari segi postur mereka masih butuh tandem pemain dengan tinggi besar sama seperti Yuran. 

Jangan Lewatkan: Dua Tim Promosi Gigit Jari, Dua Bintang Muda PSM Makassar Otw Resmi Perpanjang Kontrak, 'Sergio Ramos': Ewako Selamanya!

Sosok ini ada pada Abdul Rahman Sulaiman yang saat ini masih tercatat sebagai Pemain PSM Makassar namun belum pernah tampil akibat mengalami cedera panjang.

Kini, mantan pemain Persib Bandung dan Timnas Indonesia ini telah mulai berlatih dan hampir dipastikan musim depan telah siap kembali bermain.

Jika Yuran dan Abdul Rahman dudetkan maka lini belakang PSM Makassar dipastikan akan ada menara kembar yang sulit ditembus pemain lawan.

"Akan sempurna lini belakang PSM Makassar. Kalau trio Yuran, Rahman dan Erwin Gutawa musim depan. Semoga saja bisa terwujud," ungkap penggemar PSM Makassar, Nurholis.

Dalam unggahan di story instgaram Abdul Rahman Sulaiman terlihat mulai melakukan latihan pergerakan dengan tensi cukup tinggi.

Meski masih dilakukan di dalam ruangan, namun ia terlihat sudah mulai dengan mudah melewati tantangan dalam menu latihan.

"Percaya," tulis Abdul Rahman dalam unggahan vidoe dirinya tengah menjalani latihan. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mantan Kapten Persib dan Timnas Resmi Gabung PSM Makassar Musim Depan, Persaingan Antar Lini Makin Memanas

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan