Iklan

Dua Tim Promosi Gigit Jari, Dua Bintang Muda PSM Makassar Otw Resmi Perpanjang Kontrak, 'Sergio Ramos': Ewako Selamanya!

timurkota.com_official
Rabu, Maret 22, 2023 | 5:48 PM WIB Last Updated 2023-03-22T10:48:24Z

Wiwink-Bola, Rabu 22 Maret 04:40 WIB

Pemain PSM Makassar merayakan gol ke gawang Dewa United



TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Dewa United dan Persis Solo sepertinya akan gigit jari. Upaya mereka mendatangkan dua pemain PSM Makassar hapir dipastikan gagal.

Jangan Lewatkan: Bukti Kecintaan, Netizen Indonesia Langsung Serbu Akun Instagram Jeonnam Dragons Pasca Resmi Lepas Asnawi Mangkualam Bahar


Jangan Lewatkan: UPDATE LIGA 1: PSM Makassar Berpeluang Besar Rayakan Gelar Juara Tanpa Bertanding Lawan Madura United: Ini Syarat Terbarunya...

Manajemen Pasukan Ramang tak akan membiarkan bintang muda mereka meninggalkan tim meski tawaran dari klub lain bernilai fantastis.

Jangan Lewatkan: Mulai Latihan, Eks Stopper Persib Resmi Bergabung di PSM Makassar Bakal jadi Duet Baru Yuran Fernandes Musim Depan

Meski manajemen PSM Makassar masih menutupi pergerakan transfer yang tengah dirancang. Namun mereka tetap memagari pemainya dari godaan klub lain.

Jangan Lewatkan: Dua Winger Cepat Milik Timnas Thailand Dirumorkan ke PSM Makassar, Calon Pengganti Kenzo Nambu

Dua pemain PSM Makassar yang kabarnya didekati Dewa United dan Persis Solo yakni Yakob bersama kembarannya, Yance Sayuri.

Menurut akun @transgerliga1, Persis Solo menjadi tim kedua yang secara terang-terangan tertarik mendatangkan pemain kembar kelahiran Papua ini.

Jangan Lewatkan: Hilmansyah Bakal Dicoret dari RANS, Akankah Kembali ke PSM Setelah Tinggalkan Pasukan Ramang di Saat Terpuruk

"Bursa trasnfer: Persis Solo berminat datangkan duo Sayuri," tulis akun dalam storynya tersebut.

Sementara untuk Dewa United dalam beberapa hari terakhir mereka telah ramai dibahas terkait dengan upaya mereka mendatangkan Yakob dan Yance.

Sumber dari Internal PSM Makassar menyebutkan pemain tersebut telah sepakat memperpanjang kontrak beberapa musim ke depan.

Jangan Lewatkan: Madura United dalam Masalah Besar, PSM Diuntungkan! Ditinggal Winger Cepat Jelang Penentuan Juara Liga 1

"Duo Sayuri aman, tinggal tandatangan perpanjangan kontrak. Nanti akan dilakukan setelah kompetisi berakhir," ungkapnya.

Ia memastikan info yang beredar merupakan rumor belaka. Pasalnya, tak ada pembahasan antara manajemen PSM Makassar dengan Dewa United. 

"Prosedurnya jelas, kalau mau rekrut pemain harus mengajukan proposal kalau disepakati baru bisa," tambahnya.

Sementara itu, Erwin Gutawa yang akhir-akhir ini dijuluki sebagai Sergio Ramos PSM Makassar mengungkapkan kesetiaan bersama Pasukan Ramang.

Melalui unggahan di akun instagram pribadi miliknya, pemain kelahiran Bone ini mengatakan, Ewako Selamanya yang menjadi tanda bahwa dirinya akan setia bersama Pasukan Ramang.

"Ewako Selamanya," tulis Erwin.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dua Tim Promosi Gigit Jari, Dua Bintang Muda PSM Makassar Otw Resmi Perpanjang Kontrak, 'Sergio Ramos': Ewako Selamanya!

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan