Iklan

Mulai Latihan, Eks Stopper Persib Resmi Bergabung di PSM Makassar Bakal jadi Duet Baru Yuran Fernandes Musim Depan

timurkota.com_official
Rabu, Maret 22, 2023 | 4:47 PM WIB Last Updated 2023-03-22T10:07:21Z

Wiwink-Bola, Rabu 22 Maret 04:40 WIB

Pemain Persib Bandung mengikuti latihan di bawah komando Luis Milla


TIMURKOTA.COM, BONE- Yuran Fernandes dipastikan akan secara resmi mendapat tandem baru di lini belakang PSM Makassar musim depan. 

Jangan Lewatkan: Bukti Kecintaan, Netizen Indonesia Langsung Serbu Akun Instagram Jeonnam Dragons Pasca Resmi Lepas Asnawi Mangkualam Bahar


Jangan Lewatkan: UPDATE LIGA 1: PSM Makassar Berpeluang Besar Rayakan Gelar Juara Tanpa Bertanding Lawan Madura United: Ini Syarat Terbarunya...

Kekhawatiran Bernardo Tavares terkait dengan sosok pendamping dan pelapis jika Yuran Fernandes akan absen hilang dengan sendirinya.

Jangan Lewatkan: Dua Winger Cepat Milik Timnas Thailand Dirumorkan ke PSM Makassar, Calon Pengganti Kenzo Nambu

Pelatih berusia 42 tahun ini sempat menyampaikan, dirinya sulit menemukan sosok bek mumpuni yang memiliki kesamaan tipe dengan Yuran Fernandes.

Jangan Lewatkan: Hilmansyah Bakal Dicoret dari RANS, Akankah Kembali ke PSM Setelah Tinggalkan Pasukan Ramang di Saat Terpuruk

Bek PSM Makassar, seperti Erwin Gutawa, Syafrudin Tahar, dan Agung Mannan punya kemampuan dalam menghalau serangan lawan.

Namun dari segi postur mereka masih butuh tandem pemain dengan tinggi besar sama seperti Yuran. 

Jangan Lewatkan: Madura United dalam Masalah Besar, PSM Diuntungkan! Ditinggal Winger Cepat Jelang Penentuan Juara Liga 1

Sosok ini ada pada Abdul Rahman Sulaiman yang saat ini masih tercatat sebagai Pemain PSM Makassar namun belum pernah tampil akibat mengalami cedera panjang.

Kini, mantan pemain Persib Bandung dan Timnas Indonesia ini telah mulai berlatih dan hampir dipastikan musim depan telah siap kembali bermain.

Jangan Lewatkan: Bek Tangguh Eks Pemain Persija dan Arema FC Resmi Bergabung PSM Makassar, Posisi Erwin-Agung Terancam

Jika Yuran dan Abdul Rahman dudetkan maka lini belakang PSM Makassar dipastikan akan ada menara kembar yang sulit ditembus pemain lawan.

"Akan sempurna lini belakang PSM Makassar. Kalau trio Yuran, Rahman dan Erwin Gutawa musim depan. Semoga saja bisa terwujud," ungkap penggemar PSM Makassar, Nurholis.

Dalam unggahan di story instgaram Abdul Rahman Sulaiman terlihat mulai melakukan latihan pergerakan dengan tensi cukup tinggi.

Meski masih dilakukan di dalam ruangan, namun ia terlihat sudah mulai dengan mudah melewati tantangan dalam menu latihan.

"Percaya," tulis Abdul Rahman dalam unggahan vidoe dirinya tengah menjalani latihan. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mulai Latihan, Eks Stopper Persib Resmi Bergabung di PSM Makassar Bakal jadi Duet Baru Yuran Fernandes Musim Depan

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan