Iklan

Hilmansyah Bakal Dicoret dari RANS, Akankah Kembali ke PSM Setelah Tinggalkan Pasukan Ramang di Saat Terpuruk

timurkota.com_official
Rabu, Maret 22, 2023 | 5:04 AM WIB Last Updated 2023-03-21T22:04:31Z

Wiwink-Bola, Rabu 22 Maret 04:40 WIB

Hilmansyah


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Mantan Pemain PSM Makassar, Hilmansyah kabarnya menjadi salah satu dari sekian banyak pemain RANS Nusantara yang akan dilepas musim depan.

Jangan Lewatkan: Bek Tangguh Eks Pemain Persija dan Arema FC Resmi Bergabung PSM Makassar, Posisi Erwin-Agung Terancam


Jangan Lewatkan: Persib, Persija, dan Dewa United Siap-siap Nangis, BOS PSM Makassar Angkat Bicara, Bintang Muda Segera Dipagari Kontrak 

Alasan pencoretan pemain dilakukan manajemen tim milik Raffi Ahmad tak lepas dari performa menurun di Liga 1 musim ini.

Jangan Lewatkan: Mulai Ada Titik Terang, Bos PSM Makassar Angkat Bicara Terkait Kedatangan Calon Duet Yuran dan Perpanjangan Kontrak Bintang Muda

Andai sistem degradasi tak dihapuskan, maka dapat dipastikan RANS Nusantara akan kembali ke Liga 2 Indonesia musim depan.

Jangan Lewatkan: 3 Hari Tinggalkan Tim PSM Makassar, Yuran Fernandes Terpantau di Bali Hingga Ramadhan Sananta Didekati Dua Tim Tajir 

Isu hengkangnya, Hilmansyah menimbulkan banyak spekulasi. Ada beberapa kalangan menyebut, bahwa putra kelahiran Jeneponto ini membuka peluang kembali ke PSM Makassar.

Jangan Lewatkan: Sepaham dengan CEO PSM Makassar, Bernardo Tavares Bawa Pulang Sosok Penyempurna Buat Tim Pasukan Ramang

Ada pula menyebut, Hilmansyah akan pindah ke Bali United menggantikan posisi dari kiper Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata.

Dari isu yang ada, salah satu paling menarik adalah jika Hilmansyah memilih kembali ke PSM Makassar. 

Pasalnya, ia sempat menuai sorotan setelah memilih meninggalkan tim yang membesarkan namanya kemudian pindah ke RANS Nusantara.

Musim lalu, Hilman memutuskan pergi setelah PSM Makassar hanya finish di urutan 14 klasemen sementara. 

Dia memilih menerima tawaran dengan kontrak lebih tinggi nilainya dari tim promosi RANS Nusantara. Posisinya kemudian diambil alih Reza Arya Pratama yang dinilai tak kalah dari Hilmansyah.

Dalam dunia sepakbola profesional, langkah yang diambil oleh Hilamansyah merupakan hal biasa. 

Namun sebagian kalangan suporter PSM Makassar menilai langkah diambil Hilman yang meninggalkan tim dalam keadaan terpuruk tak menunjukkan putra daerah sejati.

"Sebenarnya tak ada masalah, cuman memang agak sedih. Banyak berharap, Hilman pergi setelah bawa PSM Makassar berprestasi," ungkap, Hamdan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hilmansyah Bakal Dicoret dari RANS, Akankah Kembali ke PSM Setelah Tinggalkan Pasukan Ramang di Saat Terpuruk

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan