Iklan

Mulai Ada Titik Terang, Bos PSM Makassar Angkat Bicara Terkait Kedatangan Calon Duet Yuran dan Perpanjangan Kontrak Bintang Muda

timurkota.com_official
Minggu, Maret 19, 2023 | 6:48 PM WIB Last Updated 2023-03-19T12:02:31Z

Wiwink-Bola, Minggu 19 Maret 04:40 WIB

Manajemen PSM Makassar angkat bicara terkait pemain baru


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Tak dapat dipungkiri, pemain PSM Makassar akan banjir penawaran kontrak dari klub lain di akhir liga 1 musim ini.

Jangan Lewatkan: RESMI- Diumumkan Manajemen PSM, Bernardo Tavares Tinggalkan Makassar Usai Kalahkan Bhayangkara, Penggemar Persib: OTW KOTA KEMBANG


Jangan Lewatkan: Inilah Profil Lengkap Kike Linares Stopper Dirumorkan Bakal Jadi Duet Yuran di PSM Musim Depan

Selain itu, adanya pemberlakuan regulasi baru terkait dengan pemain asing juga sudah mulai disikapi manajemen.

Jangan Lewatkan: CATAT, Musim Lalu Nihil Pemain PSM Ke Timnas, Setelah Dilatih Bernardo, Musim Ini 6 Calon Bintang Muda Dominasi Skuad Shin Tae-yong

PSM Makassar sebetulnya punya pemain berlebel asia Kenzo Nambu yang telah mencetak delapan gol musim ini.

Jangan Lewatkan: 5 Pemain PSM Makassar Akan Bersaing Memperebutkan Posisi Yuran Fernandes Lawan Bhayangkara

Namun regulasi baru mengharuskan musim depan klub menggunakan tenaga pemain asing Asia Tenggara. 

Jika ini berlaku maka dipastikan, Kenzo tak memenuhi syarat bermain bersama PSM Makassar. Pasalnya, di merupakan pemain asal Jepang.

Belakangan muncul nama, Kike Linares merupakan bek naturalisasi asal Spanyol yang saat ini bermain bersama dengan klub Thailand.

Kike Linares berpostur 1,83 M. Jika bergabung dengan PSM Makassar, dirinya akan menjadi dua menara kembar bersama dengan Yuran Fernandes.

Selain nama pemain kandidat duet Yuran Fernandes. PSM Makassar juga disarankan memagari, Ramadhan Sananta, Yance dan Yakob Sayuri, Akbar Tanjung, Agung Mannan, Erwin Gutawa dan beberapa pemain lain.

Banyaknya desakan itu kemudian ditanggapi pihak manajemen PSM Makassar. 

Melalui CEO PSM Makassar, Sadikin Aksa mengatakan saat ini konsentrasi timnya untuk bagaimana menyelesaikan kompetisi dengan hasil maksimal.

"Untuk sekarang, kami bersama seluruh unsur dalam tim sepakat untuk tidak membahas hal ke depan. Kita fokus dulu untuk menyelesaikan kompetisi," ungkapnya.

Kendati tak menutup kemungkinan komunikasi perpanjangan kontrak. Putra pendiri Bosowa, Aksa Mahmud ini mengatakan, untuk saat ini bagaimana timnya fokus menyelesaikan kompetisi dengan hasil maksimal.

"Kita fokus selesaikan kompetisi dengan hasil maksimal," tutupnya.

Berikut Profil Singkatnya

Nama: Kike Linares 

Tanggal Lahir: 12 Juli 1999

Kewarganegaraan: Filipina

Tinggi: 1,83 M

Posisi: Bek Tengah

Klub 

-CD El Palo (2018)

-UD Matinjo (2019)

-Bruno's Magples (2020)

-UD San Pedro (2020

-Lamphun Warrior (2022) 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mulai Ada Titik Terang, Bos PSM Makassar Angkat Bicara Terkait Kedatangan Calon Duet Yuran dan Perpanjangan Kontrak Bintang Muda

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan