Iklan

3 Hari Tinggalkan Tim PSM Makassar, Yuran Fernandes Terpantau di Bali Hingga Ramadhan Sananta Didekati Dua Tim Tajir

timurkota.com_official
Selasa, Maret 21, 2023 | 5:29 AM WIB Last Updated 2023-03-20T22:29:31Z

Wiwink-Bola, Selasa 21 Maret 04:40 WIB

Yuran Fernandes


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Manajemen PSM Makassar memilih meliburkan pemain selama sembilan hari pasca mengalahkan Bhayangkara FC pada pekan ke-31. 

Jangan Lewatkan: Persib, Persija, dan Dewa United Siap-siap Nangis, BOS PSM Makassar Angkat Bicara, Bintang Muda Segera Dipagari Kontrak 


Jangan Lewatkan: Mulai Ada Titik Terang, Bos PSM Makassar Angkat Bicara Terkait Kedatangan Calon Duet Yuran dan Perpanjangan Kontrak Bintang Muda

Libur ini diberikan bertepatan dengan agenda FIFA Matchday Timnas Indonesia melawan Burudy serta menyambut bulan ramadan bagi pemain yang beragama Islam.

Jangan Lewatkan: RESMI- Diumumkan Manajemen PSM, Bernardo Tavares Tinggalkan Makassar Usai Kalahkan Bhayangkara, Penggemar Persib: OTW KOTA KEMBANG

Sejumlah pemain PSM Makassar untuk sementara meninggalkan tim dan memilih kembali ke negara masing-masing. 

Jangan Lewatkan: Sepaham dengan CEO PSM Makassar, Bernardo Tavares Bawa Pulang Sosok Penyempurna Buat Tim Pasukan Ramang

Kapten Tim, Wiljan Pluim kembali ke Belanda. Begitu juga dengan Bernardo Tavares bersama dengan asisten Paulo Renato juga memilih ke Portugal.

Sementara itu, Yuran Fernandes memilih tetap bertahan di Indonesia dengan memilih menikmati liburan di Pulau Bali.

Jangan Lewatkan: Thomas Doll Relakan PSM Juara Liga 1, Namun Ada Maksud Jangka Panjang, Sosok Gelandang Bintang Muda Pasukan Ramang Jadi Bidikan Utama

Yuran Fernandes baru akan kembali bergabung dengan tim pada 27 Maret mendatang. Untuk selanjutnya dilakukan persiapan menghadapi Madura United pada pekan ke-32.

Sementara itu, ujung tombak PSM Makassar yang kini bergabung dengan Timnas Indonesia, Ramadhan Sananta kabarnya diminati dua klub tajir.

Jangan Lewatkan: Bernardo Tavares dan Manajemen PSM Full Senyum Satu Pemain Asing Segera Perpanjang Kontrak, Lagi-lagi Persib Gigit Jari

Dua klub yang dimaksud adalah, Persija Jakarta dan Persis Solo. Keduanya disebut akan berupaya merekrut pencetak gol terbanyak bersama PSM Makassar dengan koleksi 11 gol.

"Persija Jakarta dan Persis Solo wangsitny menjadi klub yang paling serius untuk memboyong Ramadhan Sananta son," tulis akun @pasukan.ngapak.

Namun dibanding Persis Solo, nampaknya Persija Jakarta lebih berpeluang mendatangkan Ramadhan Sananta.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 3 Hari Tinggalkan Tim PSM Makassar, Yuran Fernandes Terpantau di Bali Hingga Ramadhan Sananta Didekati Dua Tim Tajir

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan