Iklan

Bernardo Tavares dan Manajemen PSM Full Senyum Satu Pemain Asing Segera Perpanjang Kontrak, Lagi-lagi Persib Gigit Jari

timurkota.com_official
Senin, Maret 20, 2023 | 5:12 AM WIB Last Updated 2023-03-19T22:12:00Z

Wiwink-Bola, Senin 20 Maret 04:40 WIB

Bernardo Tavares


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Dari empat pemain asing dimiliki PSM Makassar baru, Wiljan Pluim telah memutuskan memperpanjang kontrak untuk beberapa musim bersama PSM Makassar ke depan.

Jangan Lewatkan: Mulai Ada Titik Terang, Bos PSM Makassar Angkat Bicara Terkait Kedatangan Calon Duet Yuran dan Perpanjangan Kontrak Bintang Muda


Jangan Lewatkan: RESMI- Diumumkan Manajemen PSM, Bernardo Tavares Tinggalkan Makassar Usai Kalahkan Bhayangkara, Penggemar Persib: OTW KOTA KEMBANG

Kalangan penggemar Pasukan Ramang khawatir pemain asing mereka seperti, Kenzo Nambu, Everton Nascimento dan Yuran Fernandes akan bergabung dengan klub lain.

Jangan Lewatkan: RUMOR Transfer, Duo Sayuri Masuk Radar Dewa United, Siap Bayar Melebihi Kontrak Egy Maulana

Banyak tim peserta Liga 1 yang berupaya untuk mendatangkan tiga pemain asing milik PSM Makassar yang telah membawa banyak perubahan musim ini.

Jangan Lewatkan: Inilah Profil Lengkap Kike Linares Stopper Dirumorkan Bakal Jadi Duet Yuran di PSM Musim Depan

Pemain paling sering dirumorkan ke klub lain yakni, Yuran Fernandes. Dia merupakan pemain paling diburu Persib Bandung hingga Persija Jakarta.

Namun belakangan, berdasar info yang beredar, Yuran selangkah lagi akan memperpanjang kontrak bersama dengan PSM Makassar.

Jangan Lewatkan: Jordi Amat Duet Baru Yuran di PSM, Bagaimana Jadinya Jika Terealisasi? Dinobatkan Tim Raksasa Asia Tenggara

Manajemen disebut akan menawarkan kontrak berdurasi jangka panjang bagi pemain yang telah membawa perubahan di lini belakang PSM Makassar musim ini.

"Yuran sudah sepakat, menyusul pemain asing lain untuk perpanjang kontrak dengan PSM Makassar," tutur sumber media ini.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bernardo Tavares dan Manajemen PSM Full Senyum Satu Pemain Asing Segera Perpanjang Kontrak, Lagi-lagi Persib Gigit Jari

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan