Iklan

Nikita Mirzani Unggah Foto Seksi Bikin Netizen Ngiler di Tangah Proses Kasus Pencemaran Nama Baik yang Seret Dirinya

timurkota.com_official
Kamis, November 17, 2022 | 8:04 PM WIB Last Updated 2022-11-17T13:04:51Z

Wiwink-Berita Viral, Kamis 17 November 19:59 WIB

foto @nikitamirzanimawardi


TIMURKOTA.COM, JAKARTA- Bukan, Nikita Mirzani jika tak berani dan kontroversial. Belum tuntas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra.


Namun seakan dirinya tetap santai di tengah proses hukum yang berjalan. Niki tetap aktif dimedia sosial instagram pribadinya.

Ia bahkan mengunggah sebuah foto berpakaian minim dengan fose menantang. Ada tiga foto yang diunggah dalam akun instagram pribadi miliknya dengan nama @nikitamirzanimawardi.

Unggahan itu langsung banjir komentar dari netizen. 

"Wow keren itu otot nyai sampe mau meledak," tulis netizen.

"Rindu kakak niki ngoceh," tulis netizen lain.

"Semoga setelah ujian rejeki dan karir mami makin dilancarkan," tukas penggemar Niki.

Sebelumnya, Artis Nikita Mirzani didakwa melakukan pencemaran nama baik terhadap pelapor Dito Mahendra. Nikita mengaku lucu dan ketawa atas dakwaan yang diberikan kepadanya.

Pembacaan dakwaan ini dilakukan di Pengadilan Negeri Serang, Senin (14/11/2022), oleh jaksa penuntut umum (JPU) Slamet. Sidang dipimpin majelis hakim Dedi Ari Saputra dengan hakim anggota Slamet Widodo dan Atep Sopandi.

JPU menilai Nikita dengan sengaja mentransmisikan dan mendistribusikan muatan penghinaan dan pencemaran nama baik dengan memanfaatkan keartisannya. JPU Slamet menyatakan tidak ada yang mengganggu kehidupan Nikita.

Namun Slamet mengatakan ada tuduhan yang menyatakan terdakwa berpacaran dengan suami Nindy Ayunda. Slamet juga menyebut soal pengiriman bunga mengatasnamakan suami Nindy Ayunda.

"Selanjutnya, timbul niat terdakwa menyampaikan kepada masyarakat perihal peristiwa tersebut dengan memanfaatkan ketenaran sebagai public figure," kata Slamet.

Slamet mengatakan terdakwa sebelumnya melihat pemberitaan di media online terkait ada pemukulan terhadap petugas keamanan di Kemang. Pemukulan disebut dilakukan Dito Mahendra. Nikita juga menyebut-nyebut nama polisi agar adil dalam penanganan kasus.

"Terdakwa mengimbau kepolisian agar harus adil, terdakwa kemudian tanpa hak atau melawan hukum dan tanpa seizin maupun sepengetahuan dari saksi Mahendra Dito mulai mencari foto saksi Mahendra Dito di internet," ujar JPU.

Melalui Instagram terdakwa, yaitu @nikitamirzanimawardi_172, lanjut JPU, Nikita kemudian mentransmisikan foto saksi Dito Mahendra yang sudah diedit melalui Instagram Story.

Nikita didakwa, pertama, Pasal 36 Jo Pasal 27 ayat (3) Jo Pasal 51 ayat (2) UU ITE; kedua, Pasal 27 ayat (3) Jo Pasal 45 ayat (3) UU ITE; dan ketiga, Pasal 311 KUHP.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Nikita Mirzani Unggah Foto Seksi Bikin Netizen Ngiler di Tangah Proses Kasus Pencemaran Nama Baik yang Seret Dirinya

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan