Iklan

Thomas Doll Relakan PSM Juara Liga 1, Namun Ada Maksud Jangka Panjang, Sosok Gelandang Bintang Muda Pasukan Ramang Jadi Bidikan Utama

timurkota.com_official
Senin, Maret 20, 2023 | 6:05 AM WIB Last Updated 2023-03-19T23:16:11Z

Wiwink-Bola, Senin 20 Maret 04:40 WIB

Ananda Raehan berduet dengan pemain PSS Sleman



TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pelatih Kepala Persija Jakarta, Thomas Doll tak henti-hentinya memuji skuad muda PSM Makassar yang dianggap mampu bekerja keras setiap diberi kepercayaan tampil.

Jangan Lewatkan: Mulai Ada Titik Terang, Bos PSM Makassar Angkat Bicara Terkait Kedatangan Calon Duet Yuran dan Perpanjangan Kontrak Bintang Muda


Jangan Lewatkan: RESMI- Diumumkan Manajemen PSM, Bernardo Tavares Tinggalkan Makassar Usai Kalahkan Bhayangkara, Penggemar Persib: OTW KOTA KEMBANG

Ia bahkan membandingkan dengan timnya yang musim ini mulai tak konsisten. Sehingga peluang untuk juara makin menipis.

Jangan Lewatkan: RUMOR Transfer, Duo Sayuri Masuk Radar Dewa United, Siap Bayar Melebihi Kontrak Egy Maulana

"Ini tentu di luar keadaan yang berkaitan dengan tragedi yang lalu (Kanjuruhan), itu memang mimpi buruk bagi semua orang. Tentu peristiwa itu jadi duka bagi semua terutama bagi para keluarga korban yang ditinggalkan," ucap Thomas Doll usai laga melawan PSIS (16/3), dilansir dari tayangan YouTube Persija.

Menurutnya, PSM Makassar mampu memanfaatkan peluang untuk tampil konsisten dengan pemain mudanya.

Jangan Lewatkan: Inilah Profil Lengkap Kike Linares Stopper Dirumorkan Bakal Jadi Duet Yuran di PSM Musim Depan

"Setelah itu semua masalah muncul, penundaan liga, pemanggilan timnas hingga laga bubble. Tidak ada yang bisa kami lakukan, untuk waktu yang lama kami harus menjalani situasi sulit ini," terang mantan pelatih Dortmund itu.

Thomas Doll tak segan menceritakan panjang lebar kondisi timnya. Bagaimana cobaan yang dialami Persija dari waktu ke-waktu.

Jangan Lewatkan: Jordi Amat Duet Baru Yuran di PSM, Bagaimana Jadinya Jika Terealisasi? Dinobatkan Tim Raksasa Asia Tenggara

Meskipun sempat dielu-elukan sebagai calon jawara musim ini karena mampu bersaing dengan Persib dan PSM Makassar di papan atas Liga 1.

"Memang situasi ini tidak mudah bagi kami, apalagi sebelumnya banyak pemain yang absen membela Timnas U20 Indonesia," lanjut Doll

Belakangan terungkap, Thomas Doll membidik nama pertama datang dari PSM Makassar, Ananda Raehan.

Gelandang berusia 19 tahun itu saat ini tengah tampil menawan bersama PSM Makassar.

Bahkan, pada laga terkini kontra Bhayangkara FC, Ananda Raehan mampu tampil attraktif meski bertipikal asli sebagai seorang breaker.

Catatan 2 gol sejauh ini sukses dibukukan Ananda Raehan untuk PSM Makassar.

Dengan total menit bermain 1458 menit dari 28 pertandingannya.

Meski bertipikal asli sebagai gelandang bertahan, namun Ananda Raehan juga diketahui lihai dalam memainkan dua peran lainnya yakni gelandang tengah dan serang.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Thomas Doll Relakan PSM Juara Liga 1, Namun Ada Maksud Jangka Panjang, Sosok Gelandang Bintang Muda Pasukan Ramang Jadi Bidikan Utama

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan