Iklan

UPDATE LIGA 1: PSM Makassar Berpeluang Besar Rayakan Gelar Juara Tanpa Bertanding Lawan Madura United: Ini Syarat Terbarunya...

timurkota.com_official
Rabu, Maret 22, 2023 | 6:32 AM WIB Last Updated 2023-03-21T23:32:13Z

Wiwink-Bola, Rabu 22 Maret 04:40 WIB

Tim PSM Makassar


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pasukan Ramang julukan PSM Makassar berpeluang merayakan gelar juara tanpa menunggu hasil pertandingan melawan Madura United.

Jangan Lewatkan: Bek Tangguh Eks Pemain Persija dan Arema FC Resmi Bergabung PSM Makassar, Posisi Erwin-Agung Terancam


Jangan Lewatkan: Persib, Persija, dan Dewa United Siap-siap Nangis, BOS PSM Makassar Angkat Bicara, Bintang Muda Segera Dipagari Kontrak 

Pasukan Ramang saat ini meraih poin 69 dengan unggul 13 poin atas pesaing terdekatnya Persib Bandung. Serta 14 poin atas Persija Jakarta.

Jangan Lewatkan: Manuver Transfer Bernardo Tavares di PSM Makassar: Satu Lagi Pemain Liga 2 Dianggap Melebihi Kualitas Kapten Timnas Segera Bergabung

Syarat yang wajib dipenuhi PSM Makassar untuk mengunci gelar juara yakni merebut dua poin dalam tiga laga tersisa, melawan Madura United, PSIS Semarang, hingga Borneo FC.

Jangan Lewatkan: Hilmansyah Bakal Dicoret dari RANS, Akankah Kembali ke PSM Setelah Tinggalkan Pasukan Ramang di Saat Terpuruk

Dua poin tersebut berlaku, apabila Persib Bandung mampu menyapu bersih semua pertandingan yang tersisa dengan kemenangan.

Maung Bandung masih menyisahkan lima pertandingan tersisa, masing-masing melawan, Bahayangkara FC, Persija Jakarta, Persis Solo, Persita dan Persikabo 1973.

Jangan Lewatkan: Mulai Ada Titik Terang, Bos PSM Makassar Angkat Bicara Terkait Kedatangan Calon Duet Yuran dan Perpanjangan Kontrak Bintang Muda

Jika salah satu pertandingan Persib Bandung berakhir seri atau kalah maka dapat dipastikan mimpi juara mereka tak akan tercapai. 

Termasuk saat melawan Bhayangkara FC pada Jumat (24/03/23), jika kalah maka Persib Bandung hanya akan mengoleksi 68 poin, seripun mereka akan gagal karena poin mereka 69 sama dengan PSM Makassar yang unggul head to head.

Begitu juga dengan Persija Jakarta yang akan menghadapi Persita Tangerang 28 Maret 2022. 

Jika laga ini berakhir imbang atau kalah maka dipastikan juga mereka akan gagal dan PSM Makassar dapat merayakan gelar juara tanpa bertanding melawan Madura United pada 31 Maret 2023.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • UPDATE LIGA 1: PSM Makassar Berpeluang Besar Rayakan Gelar Juara Tanpa Bertanding Lawan Madura United: Ini Syarat Terbarunya...

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan