Iklan

Meninggal Karena Sakit yang Diderita, Inilah Profesi Ayah Mufli Hidayat Winger PSM Makassar

timurkota.com_official
Senin, Maret 13, 2023 | 7:42 PM WIB Last Updated 2023-03-13T12:55:34Z

Wiwink-Bola, Senin 13 Maret 04:40 WIB

Mufli Hidayat di samping kanan Yabri Nur yang merupakan bapak kandungnya, Yabri Nur meninggal dunia pada Senin (13/03/23)


TIMURKOTA.COM, BONE- Mufli Hidayat mendadak tinggalkan tim PSM Makassar di Tangerang setelah menerima kabar duka bahwa bapak kandungnya, Yabri Nur meninggal dunia di kampung halamannta, Mico, Kecamatan Palakka, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Senin (13/03/23) Pukul 10.00 Wita.

Jangan Lewatkan: Kabar Gembira Buat PSM Makassar dan Persija: Pesaing Utama Persib Bandung Mendadak Alami Krisis Pemain Belakang Jelang Lawan Persebaya


Jangan Lewatkan: Meski Terikat Kontrak dengan Jeonnam Dragons, Asnawi Mangkualam Lakukan Ini Demi Bantu PSM Makassar Juara Musim Ini

Yabri waktu muda dikenal sebagai sosok yang senang dengan olahraga sepak bola. Ia kemudian mendukung dan terus mendorong Mufli hingga mampu menembus tim inti PSM Makassar diusianya yang masih 17 tahun.

Jangan Lewatkan: Top Skor Liga 1 2022/2023 Belum Perpanjang Kontrak di Klubnya, Suporter Senggol PSM Makassar: Sangat Layak Duet Everton

Yabri Nur diketahui memiliki usaha poto shoting yang banyak melayani pemesanan hajatan pengantin dan syukuran serta beberapa acara lainnya.

"Keluarga besar Saeda Ali/Hj Syamsiah berduka cita atas berpulangnya adek ipar kami. Yabri Nur, almarhum adalah ayah dari Mufli Hidayat," tulis, Bang Othek kakak dari Yabri Nur.

Jangan Lewatkan: Resmi Bergabung Kembali, Pemain Lincah Ini Ancam Posisi Rizky Eka Pratama di PSM Makassar

Rekan sesama pekerja poto shoting, Mardi kepada media timurkota mengatakan, Yabri Nur telah lama mengalami sakit dan sempat keluar masik rumah sakit.

"Memang sudah lama sakit, namun informasi dari grup poto shoting. Tadi pagi jam 10.00 Wita meninggal dunia. Kami sudah berkumpul di rumah duka," ungkapnya.

Ia melanjutkan, Yabri dikenal sebagai sosok yang ramah dan mudah kenal sama orang.

"Memang orangnya baik, kalau diajak kerja sama juga gesit. Namun sejak 2014 lalu saya tidak kerja sama lagi. Belakangan saat ketemu, dia sudah sakit dan agak susah berjalan dengan normal," tambahnya.

Mayat Yabri Nur masih disemayamkan di rumah duka sambil menunggu, Mufli Hidayat yang tengah dalam perjalanan dari Tengareng menuju ke Kabupaten Bone.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Meninggal Karena Sakit yang Diderita, Inilah Profesi Ayah Mufli Hidayat Winger PSM Makassar

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan