Iklan

Kabar Gembira Buat PSM Makassar dan Persija: Pesaing Utama Persib Bandung Mendadak Alami Krisis Pemain Belakang Jelang Lawan Persebaya

timurkota.com_official
Senin, Maret 13, 2023 | 1:30 AM WIB Last Updated 2023-03-12T18:30:19Z

Wiwink-Bola, Senin 13 Maret 04:40 WIB

Pemain Persib Bandung menjalani latihan rutin jelang pertandingan, Minggu (12/03/23)


TIMURKOTA.COM, BANDUNG- Persib Bandung dalam kondisi pincang menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan ke-30 BRI Liga 1 2022/2023.

Jangan Lewatkan: Meski Terikat Kontrak dengan Jeonnam Dragons, Asnawi Mangkualam Lakukan Ini Demi Bantu PSM Makassar Juara Musim Ini


Jangan Lewatkan: PSM Makassar Ketiban Durian Runtuh Jelang Lawan Persita, Empat Tambahan Amunisi Siap Bantu Amankan Poin

Selain pemain utama yang masih menjalani sanksi akumulasi kartu. Mereka kembali ditinggal dua pemain sekaligus lantaran mengalami cedera sehari jelang pertandingan.

Dua pemain yang dikonfirmasi oleh Dokter tim Persib, Rafi Ghani mengalami cedera yakni penjaga gawang utama, Teja Paku Alam dan Victor Igbonefo.

Pemain Naturalisasi asal Cameron, Victor Igbonefo bahkan harus ditarik keluar pada laga terakhir setelah mengalami masalah pada cedera paha.

Jangan Lewatkan: Liga 1 Pekan ke-30, Persib dan Persija Kehilangan Pemain Inti, PSM Tambah Dua Kekuatan Baru

Sementara itu, mereka juga ditinggal dua pemain penting, Nick Kuipers di lini belakang.

Lalu kemudian, Beckham Putra yang selama ini tampil tak tergantikan di lini tengah Maung Bandung.

Meski begitu, Luis Milla menyebut bahwa mereka akan berupaya untuk memberikan yang terbaik dalam laga nanti.

"Kami berharap akan kembali seperti semula. Menjadi tim yang kompak dan meraih kemenangan untuk kembali ke jalur juara," imbuhnya.

Ia juga mengingatkan kepada pemainnya. Untuk tetap waspada, pasalnya Persebaya Surabaya saat ini dalam keadaan menunggu momentum untuk bangkit kembali.

"Tentu harus waspada, karena mereka (Persebaya) akan mencari momentum untuk bangkit kembali," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kabar Gembira Buat PSM Makassar dan Persija: Pesaing Utama Persib Bandung Mendadak Alami Krisis Pemain Belakang Jelang Lawan Persebaya

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan