Iklan

Kembali Alami Kekalahan dari Persik, Persija Pasrah Jika PSM Juara Dibanding Persib

timurkota.com_official
Minggu, Maret 12, 2023 | 7:02 PM WIB Last Updated 2023-03-12T12:02:26Z

Wiwink-Bola, Minggu 12 Maret 04:40 WIB

Rico Simanjuntak berduel dengan pemain Persik Kediri, Minggu (12/03/23)


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Persija Jakarta mengalami kekalahan dari Persik Kediri dengan skor 2-0. Dua gol Macan Putih dicetak, Hamra Hehanusa dan Mohammad Khanafi.

Jangan Lewatkan: PSM Makassar Ketiban Durian Runtuh Jelang Lawan Persita, Empat Tambahan Amunisi Siap Bantu Amankan Poin


Jangan Lewatkan: Blak-blakan, Kapten Persija Sebut Timnya Hampir Menyerah Kejar PSM di Puncak Klasemen 

Dengan kekalahan ini, Persija Jakarta makin tertinggal dari pemuncak klasemen sementara PSM Makassar. Mereka tertinggal 14 poin. 

Jangan Lewatkan: Meski Terikat Kontrak dengan Jeonnam Dragons, Asnawi Mangkualam Lakukan Ini Demi Bantu PSM Makassar Juara Musim Ini

Tim ibu kota, hampir angkat tangan mengejar PSM Makassar di puncak klasemen sementara. Sementara itu, Persija masih punya asa untuk mengkudeta Persib Bandung.

Pasalnya, mereka akan saling berhadapan pada partai tunda pekan ke-28. Jika Persija mampu memenangkan pertandingan, maka Persib Bandung juga akan kesulitan mengejar PSM Makassar.

Jangan Lewatkan: Liga 1 Pekan ke-30, Persib dan Persija Kehilangan Pemain Inti, PSM Tambah Dua Kekuatan Baru

"Ini membuat kami akan makin kesulitan, mengejar PSM Makassar. Khusus Persib Bandung masih ada peluang pada pertandingan tunda," ungkap, Kapten Persija, Andritani Ardiyaksa.

Persib Bandung akan menjalani pertandingan penting melawan Persebaya Surabaya pada pekan ke-30, Senin (12/03/23). 

Pertandingan ini bersamaan dengan PSM Makassar melawan Persita Tangerang. Jika kedua tim meraih kemenangan maka dipastika Persija Jakarta akan tersingkir dari perebutan juara.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kembali Alami Kekalahan dari Persik, Persija Pasrah Jika PSM Juara Dibanding Persib

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan