Iklan

Blak-blakan, Kapten Persija Sebut Timnya Hampir Menyerah Kejar PSM di Puncak Klasemen

timurkota.com_official
Kamis, Maret 09, 2023 | 4:31 AM WIB Last Updated 2023-03-08T21:31:09Z

Wiwink-Bola, Rabu 8 Maret 04:40 WIB

Adritany Ardiyaksa


TIMURKOTA.COM, JAKARTA- Dengan berjarak selisih 11 poin, Kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyaksa menyebut timnya makin sulit mengejar PSM Makassar di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 musim ini.

Jangan Lewatkan: Profil Tiga Pemain Kandidat Calon Pengganti Sepadan Yuran Fernandes di PSM Makassar Jelang Lawan Persikabo 1973


Jangan Lewatkan: Jelang Lawan Persikabo 1973, Pasukan Ramang Dapat Kabar Gembira: Satu Pesaing Menyerah Berburu Juara Liga 1 Musim Ini

Mantan kiper Timnas Indonesia ini menyebut sulit bagi timnya mengejar PSM Makassar usai timnya kalah dalam laga melawan Borneo FC pada pekan ke-28.

Jangan Lewatkan: Persikabo Vs PSM: Aidil Sharin Siapkan Strategi Matikan Pluim dan Duo Sayuri, Bernardo Minta Pemain Keluarkan Semua Kemampuan

Meski peluang Persija Jakarta untuk memangkas poin cukup besar. Pasalnya, mereka masih punya modal laga tunda melawan peringkat ke dua klasemen sementara Persib Bandung pada pekan ke-27.

"Kekalahan hari ini membuat kami makin sulit mengejar PSM Makassar di puncak klasemen sementara," ungkapnya dalam sesi jumpa pers usai pertandingan melawan Borneo FC.

Jangan Lewatkan: Kalahkan Persib 2-0, Divaldo Silva Pertegas Dukungan ke Pelatih Senegaranya Bernardo Tavares Bawa PSM Juara Musim ini

Secara pribadi dan tim, Andritany mengaku berambisi besar untuk meraih juara musim ini. Namun, dirinya melihat peluang itu makin tipis.

"Pribadi dan tim secara keseluruhan, kami ingin mengejar PSM Makassar dan juara musim ini. Namun dengan kekalahan ini kami makin sulit untuk juara," tukasnya.

Jangan Lewatkan: Pelatih Persikabo 1973 Ungkap Kondisi Terbaru Timnya Jelang Lawan PSM Makassar 

Terkait dengan pertandingan melawan Borneo FC. Andritany menyebut, gol ketiga di menit akhir pertandingan membuat timnya tak mampu mengejar ketertinggalan.

"Gol ke dua belum membunuh semangat kami. Namun ada gol ketiga diakhir pertandingan betul-betul menghancurkan harapan kami," ungkapnya.

Sebagai kapten tim, Andritany memohon maaf kepada para suporter setelah dirinya gagal membawa poin dari markas Borneo.

"Saya ucapkan selamat kepada Borneo FC yang mampu meraih kemenangan pada hari ini. Dan kepada pendukung kami mohon maaf, kami akan berjuang maksimal pada pertandingan berikutnya," tutup dia.

Dalam laga ini Persija Jakarta harus mengakui keunggulan tim tuan rumah Borneo FC dengan skor 3-1.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Blak-blakan, Kapten Persija Sebut Timnya Hampir Menyerah Kejar PSM di Puncak Klasemen

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan