Iklan

Pelatih Persikabo 1973 Ungkap Kondisi Terbaru Timnya Jelang Lawan PSM Makassar

timurkota.com_official
Rabu, Maret 08, 2023 | 5:17 AM WIB Last Updated 2023-03-07T22:17:45Z

Wiwink-Bola, Selasa 7 Maret 04:40 WIB

Pemain Persikabo 1973 jalani latihan rutin


TIMURKOTA.COM, BOGOR- Sama seperti dilakuka PSM Makassar. Tim pelatih Persikabo 1973 tengah mempersiapkan tim menghadapi pekan ke-29. 

Jangan Lewatkan: Pemain Rekrutan Baru PSM Makassar Alami Cedera Saat Latihan Jelang Lawan Persikabo 1973


Jangan Lewatkan: RESMI, Kapten Timnas Bakal Jalani Debut Bersama Pasukan Ramang, Inilah Prediksi Susunan Pemain PSM Vs Persikabo

Pelatih Persikabo 1973 menyebut bahwa timnya masih dalam pemantauan untuk memastikan pemain-pemain dalam kondisi fit dan siap buat dimainkan.

Jangan Lewatkan: Lini Belakang PSM Tetap Kokoh Ditinggal Yuran-Erwin, Bernardo Siapkan Trio Bek Baru

Persikabo 1973 melawan PSM Makassar akan dilangsungkan di Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (09/03/23) Pukul 17.00 WIB. 

Jangan Lewatkan: Resmi, Bernardo Tavares Pastikan Akan Ada Pemain Baru Jalani Debut Lawan Persikabo 1973

Pelatih Persikabo 1973, Aidil Sharin Sahak mengatakan, latihan ini untuk menjaga kebubagaran para pemainnya setelah beristirahat selama dua hari usai bertanding.

Jangan Lewatkan: Cek Fakta: PSM Makassar Resmi Datangkan Pemain Asing Baru Duet Yuran Fernandes Musim Depan, Ini Fakta Sebenarnya

Seperti diketahui, Persikabo 1973 memiliki waktu isrirahat yang lebih panjang dibandingkan PSM Makassar yang akan menjadi tamunya.

Meski begitu, ia tetap harus mempersiapkan tim dengan matang untuk menatap laga berikutnya.

Jangan Lewatkan: GAWAT, PSM Makassar Terancam Krisis Pemain Lawan Persikabo, Hanya Kenzo Nambu Legiun Asing Ikut Latihan 

"Hari ini kita mau lihat siapa yang kondisi pemain siapa yang sudah 100 persen dan belum," ujarnya kepada wartawan di Stadion Pakansari, Senin (6/3/2023).

Pelatih berdarah Singapura tersebut mengaku ingin terus konsisten memberikan hasil yang maksimal setelah memenangkan dua laga berturut-turut.

"Usaha kami tidak akan berhenti disini, setiap game harus konsisten itu yang terpenting, bukan satu game bagus game berikutnya tidak bagus, kita akan kasih yang terbaik," tandasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pelatih Persikabo 1973 Ungkap Kondisi Terbaru Timnya Jelang Lawan PSM Makassar

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan