Iklan

Jelang Pertandingan Lawan Persita, Bernardo Tavares Kembali Tekankan Tak Pikirkan Juara, Ini Tugas Berat Buat Pemain...

timurkota.com_official
Senin, Maret 13, 2023 | 1:40 AM WIB Last Updated 2023-03-12T18:40:49Z

Wiwink-Bola, Senin 13 Maret 04:40 WIB

Bernardo Tavares



TIMURKOTA.COM, TANGERANG- Menurut Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares timnya mengalami penurunan performa saat berhadapan dengan Persikabo 1973. 

Jangan Lewatkan: Kabar Gembira Buat PSM Makassar dan Persija: Pesaing Utama Persib Bandung Mendadak Alami Krisis Pemain Belakang Jelang Lawan Persebaya


Jangan Lewatkan: Meski Terikat Kontrak dengan Jeonnam Dragons, Asnawi Mangkualam Lakukan Ini Demi Bantu PSM Makassar Juara Musim Ini

Meski pada akhirnya meraih kemenangan melalui gol penalti, Ramadhan Sananta di menit akhir babak ke dua.

Menghadapi, Persita Tangerang, Bernardo Tavares meminta kepada pemain untuk meningkatkan performa di lapangan demi meraih hasil maksimal.

Jangan Lewatkan: PSM Makassar Ketiban Durian Runtuh Jelang Lawan Persita, Empat Tambahan Amunisi Siap Bantu Amankan Poin

"Pertandingan melawan Persita Tangerang harus lebih baik dari sebelumnya. Karena performa sebelumnya kita tidak bagus," ungkap, Bernardo Tavares.

Dia melanjutkan, untuk mendapatkan hasil maksimal. Bernardo meminta kepada pemainnya untuk menunjukkan kemauan dan kerja keras lebih dibanding tuan rumah.

Jangan Lewatkan: Liga 1 Pekan ke-30, Persib dan Persija Kehilangan Pemain Inti, PSM Tambah Dua Kekuatan Baru

"Untuk hasil, kalau ingin kita mendapatkan maka harus menunjukan bahwa kita lebih mau mendapatkan hasil dibanding lawan," ungkap, Pelatih asal Portugal ini.

Bernardo menyebut, Persita Tangerang bukan lawan mudah bagi timnya. Pendekar Cisadane telah melakoni delapan pertandingan tanpa tersentuh kekalahan secara beruntun.

Mereka menempati peringkat 10 besar dengan poin 37. Olehnya, pelatih berusia 42 tahun ini meminta pemain untuk menunjukka performa yang baik dalam pertandingan.

Pertandingan Persita Tangerang Vs PSM Makassar akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena pada Senin (13/03/23) Pukul 16.00 Wita.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Pertandingan Lawan Persita, Bernardo Tavares Kembali Tekankan Tak Pikirkan Juara, Ini Tugas Berat Buat Pemain...

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan