Iklan

Hari Pertama Puasa, Dua Pasangan Tak Resmi Digerebek Satpol PP di Bone

timurkota.com_official
Kamis, Maret 23, 2023 | 8:47 PM WIB Last Updated 2023-03-23T13:58:07Z

Wiwink-Daerah, Kamis 23 Maret 04:40 WIB

Ilustrasi pasangan tak tesmi dirazia (foto:dok/timurkota.com)


TIMURKOTA.COM, BONE- Pasukan Gabungan TNI, Polri dan Satpol PP Bone menjaring dua pasangan tak resmi dalam patroli yang dilakukan di hari pertama bulan ramadan 1444H, Kamis (23/03/23) Pukul 21.00 Wita.


Hasil pantauan media, terlihat petugas langsung menggiring dua pasangan tersebut ke salah satu ruangan di halaman Rumah Jabatan Bupati Bone. 

Dua pasangan tersebut berada di dalam ruangan untuk dimintai keterangan oleh petugas lalu pihak orang tua dihadirkan untuk dibuatkan surat pernyataan agar pelaku tak mengulangi perbuatannya. 

Razia dilakukan Pasukan Gabungan dengan menyasar rumah kost, penginapan yang dicurigai kerap dijadikan tempat pasangan tak resmi melakukan tindakan asusila.

"Kencang lagi razia, tadi ada beberapa petugas datang ke kost. Mereka menanyakan identitas," ungkap seorang mahasiswa, Asrisal.

Menurut, Asrisal di kawasan kostnya tak ada pasangan yang terjaring. Selaku mahasiswa ia mengapresiasi petugas dalam mengantisipasi gangguan trantimbas di bulan ramadan.

"Kalau saya sepakat ada razia selama petugasnya tidak arogan tak ada masalah. Malah kalau bisa semua penginapan dirazia, biar hotel juga," tambahnya.

Kasatpol PP Kabupaten Bone, Andi Akbar membenarkan anggotanya melakukan razia. Namun pihaknya belum menerima laporan lengkap terkait dengan pasangan tak resmi yang terjaring razia.

"Belum ada laporan mengenai jumlah yang terjaring razia malam ini,"ungkapnya .

Andi Akbar kemudian mempersilahkan kepada awak media jika ingin meliput kegiatan razia yang dilakukan anggotanya.

"Iye ndi, silahkan dilanjutkan ndi," imbuh mantan Camat Bontocani ini.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hari Pertama Puasa, Dua Pasangan Tak Resmi Digerebek Satpol PP di Bone

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan