Iklan

Pesta Juara PSM Kian Dekat, Persib Tertimpa Masalah Jelang Lawan Bhayangkara: Maung Bandung Ditinggal 5 Pemain Inti

timurkota.com_official
Kamis, Maret 23, 2023 | 9:46 AM WIB Last Updated 2023-03-23T02:46:38Z

Wiwink-Bola, Kamis 23 Maret 04:40 WIB

Pemain Persib Merayakan gol di liga 1 2023


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Persib Bandung mendapat masalah besar di saat mereka tengah berjuang untuk tetap berada di jalur juara musim ini.

Jangan Lewatkan: PSM Makassar Usung Misi Besar di Kompetisi Level Asia, Pemain Timnas Thailand Seharga Rp12 Miliar Jadi Solusi


Jangan Lewatkan: Tiga Alasan PSM Makassar Enggan Lepas Dua Pemain Bintangnya Meski Diincar Sejumlah Klub Liga 1

Maung Bandung akan menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ke-32, Jumat (24/03/23) malam. Jika laga ini berakhir imbang, atau kalah maka Persib Bandung dipastikan gagal dalam perburuan gelar juara.

Jangan Lewatkan: Wiljan Pluim Tersenyum Bahagia Setelah Tau Manajemen PSM Resmi Dalam Waktu Dekat Kontrak Duetnya Saat Juara Piala Indonesia 

Jika kalah maka poin maksimal mereka dengan memenangkan semua pertandingan terakhir yakni 68 masih di bawah dari perolehan angka PSM Makassar 69.

Kalau seri pun sama, poin maksimal diakhir musim hanya 69 sama dengan PSM Makassar namun Pasukan Ramang tetap unggul head to head.

Jangan Lewatkan: Mantan Kapten Persib dan Timnas Resmi Gabung PSM Makassar Musim Depan, Persaingan Antar Lini Makin Memanas

Pemain Persib Bandung yang dipastikan absen diantaranya, Marc Klok, Ricky Kambuaya dan Rahmat Irianto. Ketiganya akan memperkuat Timnas Indonesia pada ajang FIFA Matchday melawan Burundi.

Dua pemain muda lain Persib Bandung yang absen karena mengikuti TC Timnas U-20 yakni, Kakang Rudianto dan Robi Darwis.

Sementara di tim Bhayangkara FC hanya dua pemain yang absen. Mereka, Dendy Sulistyawan bergabung dengan Timnas Senior, kemudian Dimas Juliono Pamungkas tengah mengikuti TC Timnas U-20.

Laga Persib vs Bhayangkara FC merupakan partai tunda dan akan digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jumat 24 Maret 2023, dan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 20.30 WIB.

Pertandingan Persib vs Bhayangkara FC seharusnya dilaksanakan pada 16 Januari 2023 lalu, tetapi tunda karena Persib tak mendapatkan izin dari kepolisian saat akan menggelarnya di Stadion Wibawa Mukti.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pesta Juara PSM Kian Dekat, Persib Tertimpa Masalah Jelang Lawan Bhayangkara: Maung Bandung Ditinggal 5 Pemain Inti

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan