Iklan

Santer Dikabarkan Segera Resmi CLBK dengan PSM, Marc Klok Akui Kecewa Pilih Tak Perkuat Persib di Laga Penentuan Juara Liga 1

timurkota.com_official
Jumat, Maret 24, 2023 | 8:07 PM WIB Last Updated 2023-03-24T13:07:51Z

Wiwink-Bola, Jumat 24 Maret 04:40 WIB

Marc Klok saat tampil bersama Persib Bandung melawan PSIS Semarang



TIMURKOTA.COM, BANDUNG- Gelandang jangkar Persib Bandung, Marc Klok belakangan dirumorkan akan kembali berkostum kebesaran PSM Makassar musim depan.

Jangan Lewatkan: Dua Pemain Eks Timnas Indonesia dan Jebolan Liga 2 Resmi Bergabung PSM Makassar Musim Depan Tanpa Trial


Jangan Lewatkan: Dikabarkan Segera Resmi ke PSM Makassar, Bobotoh Serbu Akun Instagram Marc Klok Ucapkan Terima Kasih

Marc Klok masih dinilai sebagai tandem yang sangat ideal bagi Wiljan Pluim di PSM Makassar. 

Manajemen PSM Makassar kabarnya berupaya mendatangkan kembali pemain naturalisasi tersebut sebagai persiapan menghadapi kompetisi Asia 2023.

Jangan Lewatkan: PSIS Semarang Ingin Duetkan Kenzo dengan Marukawa, Nasib Pencetak Delapan Gol PSM Makassar di Tangan Bernardo Tavares

Pasukan Ramang telah mengunci kuota AFC musim depan. Dengan torehan 69 poin posisi terburuk PSM Makassar berada di posisi dua klasemen akhir musim ini.

Jangan Lewatkan: Winger Cepat Bali United Dirumorkan Segera Bergabung dengan PSM Makassar, Posisi Rizky Eka Terancam

Di tengah isu akan hengkang ke PSM Makassar. Nama Marc Klok tak muncul dalam daftar pemain yang disiapkan Luis Milla menghadapi Bhayangkara FC.

Di lini tengah, Luis Milla menurunkan Robi Darwis, Dedi Kusnandar, Sato, selain itu ada pemain muda lainnya Kakang. 

Jangan Lewatkan: Empat Rekrutan Baru PSM Makassar Minim Konstribusi, Manajemen Gercep, Ini Kandidat Pengganti Musim Depan...

Untuk posisi Stopper Luis Milla tetap menurunkan pemain inti Ahmad Jufrianto berpasangan dengan Kuipers. 

Gelandang serang diisi, Beckham Putra bersama Frets Butuan. Ujung tombak masih tetap jadi milik, Ciro Alves bersama dengan David da Silva.

Jangan Lewatkan: Dua Pemain Eks Timnas Indonesia dan Jebolan Liga 2 Resmi Bergabung PSM Makassar Musim Depan Tanpa Trial

Marc Klok sendiri tak memperkuat Persib Bandung pasalnya laga tunda antara timnya melawan Bhayangkara FC dilangsungkan bersamaan dengan dirinya membela timnas Indonesia pada FIFA Matchday.

Marc Klok mengungkapkan kekecewaannya karena tidak bisa memperkuat timnya pada laga kontra Bhayangkara FC dalam partai tunda pekan ke-18 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (24/3).

Pemain naturalisasi asal Belanda itu tak dapat membela Persib karena harus gabung Timnas Indonesia. Marc Klok dipanggil Shin Tae-yong untuk laga uji coba melawan Burundi dalam FIFA Matchday Maret 2023 yang berlangsung dua kali.

"Sedikit kecewa tidak bisa main untuk tim saya. Tapi saya pasti bangga juga untuk Timnas Indonesia," ujar Marc Klok usai latihan Timnas Indonesia di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Kamis (23/3) malam WIB.

Duel pertama akan digelar pada 25 Maret 2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Sementara pertandingan keduanya berlangsung tiga hari berselang di venue yang sama.

"Saya pikir ini masalah operator liga karena biasa di dunia tidak bisa main klub berbarengan dengan negara di FIFA Matchday. Klub harus libur. Tapi di sini masih ada pertandingan. Pasti tidak enak untuk klub juga," katanya menambahkan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Santer Dikabarkan Segera Resmi CLBK dengan PSM, Marc Klok Akui Kecewa Pilih Tak Perkuat Persib di Laga Penentuan Juara Liga 1

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan