Iklan

PSIS Incar Kenzo Nambu, Manajemen PSM Resmi Ikat Kontrak Pemain Asingnya Hingga 2024: Mahesa Jenar Gigit Jari?

timurkota.com_official
Sabtu, Maret 25, 2023 | 12:56 PM WIB Last Updated 2023-03-25T05:56:29Z

Wiwink-Bola, Sabtu 25 Maret 04:40 WIB

Kenzo Nambu bersama Mufli Hidayat merayakan gol yang dicetak bersama PSM Makassar


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Berhembus kabar bahwa manajemen Mahesa Jenar tengah melakukan proses negosiasi untuk mendatangkan Kenzo Nambu. 

Jangan Lewatkan: PSM Makassar Resmi Datangkan Pemain Keturunan pada Mei, Dipastikan Perkuat Pasukan Ramang Musim Depan


Jangan Lewatkan: Resmi Bergabung dengan PSM Makassar, Mantan Pemain Bali United dan Persib Bandung Bakal Jadi Pesaing Yuran

Rumor tersebut telah beredar di media sosial. Hanya saja dari pihak manajemen PSIS Semarang maupun PSM Makassar hingga saat ini belum ada memberi penjelasan terkait dengan isu tersebut. 

Saat ini Kenzo Nambu menurut bocoran agen, Azmi Ponti ingin fokus di PSM Makassar untuk mengantarkan meraih gelar juara musim ini.

Jangan Lewatkan: Bek Kiri Rekrutan Baru PSM Makassar Singgung Tunggakan Gaji Lima Bulan Melalui IG

"Kenzo mau fokus dulu di PSM Makassar. Terkiat dengan masa depan nanti setelah kompetisi usai," tukasnya.

Sementara itu satu pemain asing PSM Makassar dipastikan telah memperpanjang kontraknya. Adalah, Wiljan Pluim yang akan bersama PSM Makassar dipastikan akan bertahan hingga akhir musim 2024.

 Jangan Lewatkan: Dua Pemain Eks Timnas Indonesia dan Jebolan Liga 2 Resmi Bergabung PSM Makassar Musim Depan Tanpa Trial

Manajemen PSM Makassar telah memperpanjang kontrak kapten asal Belanda sebelum kontraknya berkhir.  

Selain Pluim sejumlah asing yang berkompetisi di Liga 1 musim ini telah resmi memperpanjang kontrak meski liga masih berjalan.

Jangan Lewatkan: Dikabarkan Segera Resmi ke PSM Makassar, Bobotoh Serbu Akun Instagram Marc Klok Ucapkan Terima Kasih

Persebaya Surabaya menjadi tim pertama yang langsung memperpanjang kontrak dua pemain asingnya. Dua pemain tersebut Sho Yamamoto dan Ze Valente.

Jangan Lewatkan: Empat Rekrutan Baru PSM Makassar Minim Konstribusi, Manajemen Gercep, Ini Kandidat Pengganti Musim Depan...

Sho telah memperkuat Persebaya Surabaya sebanyak 28 pertandingan dengan torehan gol sembilan serta tujuh assist.

Jangan Lewatkan: PSM Makassar Usung Misi Besar di Kompetisi Level Asia, Pemain Timnas Thailand Seharga Rp12 Miliar Jadi Solusi

Sementara, Ze Valente mengoleksi empat gol serta delapan assist dari 25 pertandingan dilalui bersama Bajul Ijo musim ini.

Pelatih Persebaya Aji Santoso membeberkan alasan memperpanjang kontrak pemain asingnya meski kompetisi belum usai.

Jangan Lewatkan: Tiga Alasan PSM Makassar Enggan Lepas Dua Pemain Bintangnya Meski Diincar Sejumlah Klub Liga 1

“Pasti ada evaluasi untuk musim depan, setiap pemain ada nilainya, dan siapa pemain yang kita siapkan bertahan atau tidak di Persebaya untuk musim depan,” imbuh, Aji.


Selanjutnya, PSIS Semarang secara resmi memperpanjang kontrak Taise Marukawa. 

"Alhamdulillah hari ini kami umumkan bahwa PSIS telah resmi memperpanjang kontak Taisei Marukawa selama dua musim ke depan," kata Yoyok Sukawi, dilansir dari laman PSIS.

Adapun alasan kontrak Taisei Marukawa diperpanjang, yakni kemampuannya. Ia sudah menyumbang tiga gol dan enam assist untuk Persebaya.

Kemudian, Borneo FC resmi memperpanjang kontrak Matheus Pato. Salah satu alasannya, Pato menjadi pemain asing yang masuk dalam jajaran top skor musim ini dengan torehan gol 20 dari 28 pertandingan yang dilalui bersama Borneo FC.

Presiden Borneo FC Nabil Husein mengungkapkan keinginannya agar Pato bisa terus bertahan di Samarinda dan meyakini jika pemain tersebut akan terus mencetak gol untuk klub.

"Kami yakin Pato bertanggung jawab dengan perpanjangan kontrak ini dan terus mencetak gol untuk tim Pesut Etam," kata Nabil Husein dalam keterangan resmi di Samarinda, Senin.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PSIS Incar Kenzo Nambu, Manajemen PSM Resmi Ikat Kontrak Pemain Asingnya Hingga 2024: Mahesa Jenar Gigit Jari?

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan