Iklan

Kabar Baik, PSM Makassar Ikuti Jejak Persija, Segera Resmi Perpanjang Kontrak Pemainnya...

timurkota.com_official
Minggu, Maret 26, 2023 | 4:35 AM WIB Last Updated 2023-03-25T21:35:14Z

Wiwink-Bola, Minggu 26 Maret 04:40 WIB

Pemain PSM Makassar jalani latihan 


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Manajemen PSM Makassar gerak cepat memagari pemainnya kontrak jangka panjang mengikuti langkah yang diambil Persija Jakarta.

Jangan Lewatkan: Dirumorkan Resmi Bergabung PSM Makassar Musim Depan, Pemain Naturalisasi Terlihat Padu Berduet dengan Yakob Sayuri dan Ramadhan Sananta dalam Latihan


Jangan Lewatkan: Bek Seangkatan Evan Dimas di Timnas Minim Konstribusi di PSM, Mantan Pemain Persebaya Segera Resmi Jadi Pengganti 

Pemain yang akan memperpang kontrak sepertinya dari kalangan pemain asing. Kemudian ada beberapa pemain yang selama ini menjadi langganan starter dan kerap digosipkan akan pindah ke klub lain.

Jangan Lewatkan: Beri Assist ke Yakob Sayuri, Betulkah Stefano Lilipaly Sepakat Gabung PSM Makassar Musim Depan: Gantikan Donald Bissa

"Kalau masalah kontrak pemain, tenang. Manajemen telah menyiapkan kontrak namun sekarang fokus dulu untuk tuntaskan liga," tulis sumber terpercaya media ini.

Jangan Lewatkan: PSM Makassar Temukan Pengganti Mantan Bek Timnas, Punya Peran Penting di Klub Sebelumnya, Ini Sosoknya...

Masih sumber yang enggan namanya dimediakan melanjutkan, akan ada pemain juga yang tak diperpanjang dengan berbagai pertimbangan.

Jangan Lewatkan: Resmi Bergabung PSM Makassar, Yuran Dapat Pesaing Dua Stopper Jangkung Musim Depan 

"Tidak semua, tapi setahu saya pemain yang menjadi langganan starter, dan pemain lain yang memberi konstribusi positif terhadap tim akan diperpanjang," tukasnya.

Sementara CEO PSM Makassar, Sadikin Aksa mengatakan, terkait perpanjangan kontrak pemainnya akan diresmikan setelah liga usai. 

"Untuk sementara kita konsen dulu di liga. Kalau sudah selesai selanjutnya akan dibahas mengenai kelanjutan dengan agenda lain," ungkapnya.

Selain itu, PSM Makassar dipastikan akan memperpanjang kontrak pemain setelah menerima hasil evaluasi secara menyeluruh yang akan dilaksanakan, Bernardo Tavares.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kabar Baik, PSM Makassar Ikuti Jejak Persija, Segera Resmi Perpanjang Kontrak Pemainnya...

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan