Iklan

Pernah Kapten di Persebaya, Arema dan Persija, Sosok Penuh Prestasi Ini Disebut Resmi Tambah Keganasan PSM Musim Depan

timurkota.com_official
Minggu, Maret 26, 2023 | 9:23 AM WIB Last Updated 2023-03-26T02:23:24Z

Wiwink-Bola, Minggu 26 Maret 04:40 WIB

Bernardo Tavares memimpin latihan bersama PSM Makassar


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Meski menjadi tim paling dijagokan meraih juara musim ini. Manajemen PSM Makassar rupanya tak pernah berpuas diri. 

Jangan Lewatkan: Dirumorkan Resmi Bergabung PSM Makassar Musim Depan, Pemain Naturalisasi Terlihat Padu Berduet dengan Yakob Sayuri dan Ramadhan Sananta dalam Latihan


Jangan Lewatkan: Bek Seangkatan Evan Dimas di Timnas Minim Konstribusi di PSM, Mantan Pemain Persebaya Segera Resmi Jadi Pengganti 

Mulai dari penambahan pemain hingga tim kepelatihan dilakukan demi membawa prestasi Pasukan Ramang hingga ke tingkat Asia.

Sejumlah pemain diisukan akan segera diperkenalkan manajemen PSM Makassar. Mulai dari legiun asing asal Spanyol berkewarganegaraan Filipina hingga dua winger Timnas Thailand.

Jangan Lewatkan: Persaingan Lini Belakang PSM Makassar Makin Sengit, Posisi 'Sergio Ramos' Terancam Jika Mantan Pemain Persija Resmi Bergabung

Di jajaran pemain lokal sejumlah nama juga dikaitkan dengan tim tertua dalam kanca sepakbola Indonesia.

Ada Stefano Lilipaly, ady Setiawan, Alwi Slamat, Hugo Samir, Ihkwan Ciptady hingga beberapa nama lain yang masih dirahasiakan.

Jangan Lewatkan: CEK FAKTA: PSM Makassar Resmi Datangkan Bintang Timnas Thailand

Muncul rumor baru, informasi yang berkembang di kalangan suporter bahawa legeda PSM Makassar yang pernah melanglang buana ke sejumlah klub musim ini akan kembali ke PSM Makassar.

Sosok itu adalah Hamka Hamzah. Meski dirinya akan kembali dengan status sebagai tim asisten pelatih. Bocoran terkait ini diterima media ini dari salah satu sumber terpercaya.

Jangan Lewatkan: Kabar Baik, PSM Makassar Ikuti Jejak Persija, Segera Resmi Perpanjang Kontrak Pemainnya...

"Hamka Hamzah kemungkinan akan memutuskan pensiun dari sepakbola sebagai pemain musim ini. Dia akan kembali ke PSM Makassar dengan status asisten pelatih," ungkap, sumber tersebut.

Semasa bermain Hamka Hamzah layak disebut pengoleksi seribu bendera klub. Hampir semua tim elit di Indonesia pernah diperkuat kecuali Persib Bandung.

Ia pernah jadi Kapten Persebaya Surabaya, Arema FC, Persija Jakarta, Persik Kediri, Persipura Jayapur, Mitra Kukar, bahkan ia juga pernah bermain di tim Malaysia bersama Selangor FC. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pernah Kapten di Persebaya, Arema dan Persija, Sosok Penuh Prestasi Ini Disebut Resmi Tambah Keganasan PSM Musim Depan

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan