Iklan

Mobil yang Dikemudikan Terjun Bebas ke Muara Sungai Tangka Sinjai, ASN Asal Palattae Bone Belum Ditemukan

timurkota.com_official
Minggu, Maret 26, 2023 | 9:43 AM WIB Last Updated 2023-03-26T02:47:24Z

Wiwink-Daerah, Minggu 26 Maret 04:40 WIB

Proses evakuasi mobil yang terjun ke muara Sungai Tangka, Kabupaten Sinjai, Sabtu (25/03/23)


TIMURKOTA.COM, SINJAI- Mobil Toyota Innova warna hitam B 1307 SQQ (plat merah) yang dikemudikan, Husair Bakri (40) warga Kelurahan Palattae, Kecamatan Kahu. 


Kecelakaan tunggal tersebut terjadi di Cappa Ujung Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai,  pada Sabtu (25/03/23) Pukul 14.30 Wita.

Berdasarkan keterangan saksi, Bangsawan. Sebelum kejadian ia bersama dengan korban serta seorang rekannya bernama Isral Bin Abd Azis baru saja pulang memancing di Sungai Tangka. 

Bangsawan sementara mengumpulkan barang bawaaannya yang masih ada diatas perahu dan tiba-tiba Saksi mendengar ada suara seperti benda berukuran besar terjatuh ke dalam sungai dan spontan juga terdengar suara teriakan.

Sehingga, ia turun dari perahu untuk melihatnya dan ternyata sebuah mobil yang diduga milik temannya tersebut yang terjatuh ke dalam sungai oleh karena itu Saksi pun langsung berteriak untuk meminta tolong kepada warga masyarakat sekitar TKP untuk membantu.

Tim Sar bersama Personil Polres Sinjai, Damkar, BNPB dan dibantu warga masyarakat sekitar berhasil melakukan evakuasi dan mengangkat mobil yang terjatuh dalam muara Sungai Tangka.

Namun, Husair Bakri yang saat kejadian terlempar keluar dari mobil hilang terseret air dan hingga saat ini belum ditemukan.

Kecelakaan ini dalam penanganan Sat Lantas Polres Sinjai. Sementara sopir mobil sementara dalam proses pencarian.

Kasat Polairud Polres Sinjai, AKP Jamaluddin kepada awak media mengatakan, pencarian masih sedang berlangsung.

"Hingga pagi ini belum ditemukan, tim sementara mencari korban yakni sopir mobil yang terbawa arus," tukasnya.

Korban diketahui merupakan Pegawai Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) Makassar, Balai Besar Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BBPVP). 

Selain itu Korban juga merupakan warga Kelurahan Palattae, Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone Sulawesi Selatan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mobil yang Dikemudikan Terjun Bebas ke Muara Sungai Tangka Sinjai, ASN Asal Palattae Bone Belum Ditemukan

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan