Iklan

Persaingan Lini Belakang PSM Makassar Makin Sengit, Posisi 'Sergio Ramos' Terancam Jika Mantan Pemain Persija Resmi Bergabung

timurkota.com_official
Minggu, Maret 26, 2023 | 8:11 AM WIB Last Updated 2023-03-26T01:11:39Z

Wiwink-Bola, Minggu 26 Maret 04:40 WIB

Erwin Gutawa berduel dengan Ikhwan Ciptady


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Persaingan antar lini dipastikan akan sengit di PSM Makassar musim ini. 

Jangan Lewatkan: Dirumorkan Resmi Bergabung PSM Makassar Musim Depan, Pemain Naturalisasi Terlihat Padu Berduet dengan Yakob Sayuri dan Ramadhan Sananta dalam Latihan


Jangan Lewatkan: Bek Seangkatan Evan Dimas di Timnas Minim Konstribusi di PSM, Mantan Pemain Persebaya Segera Resmi Jadi Pengganti 

Khusus lini belakang, sejumlah wajah baru yang akan didatangkan dapat mengancam posisi, Erwin Gutawa atau pemilik julukan Sergio Ramos.

Jangan Lewatkan: CEK FAKTA: PSM Makassar Resmi Datangkan Bintang Timnas Thailand

Saat ini sederet nama pemain lokal berposisi sebagai bek tengah di PSM Makassar, Agung Mannan, Safrudin Tahar, Ahmad Rusani, Sultan Zaky, dan Ibnul Mubarak.

Dari sekian nama tersebut hampir dipastikan akan ada dilepas musim depan. Terkhusus pemain yang minim konstribusi akan dipinjamkan.

Jangan Lewatkan: Kabar Baik, PSM Makassar Ikuti Jejak Persija, Segera Resmi Perpanjang Kontrak Pemainnya...

"Proses peminjaman akan kami lakukan untuk memberi kesempatan kepada mereka mendapatkan menit bermain," ungkap, Pelatih Kepala PSM Makassar, Bernardo Tavares.

Bukan hanya pemain minin konstribusi. Beberapa pilar yang selama ini menjadi langganan starter juga punya peluang untuk dilengserkan dari posisinya.

Salah satunya, Erwin Gutawa. Ia berposisi sama dengan pemain baru yang akan didatangkan yakni Ikhwan Ciptady. 

Ikhwan merupakan mantan Pemain Persija Jakarta dan musim ini bermain bersama klub liga 2 FC Bekasi City.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Persaingan Lini Belakang PSM Makassar Makin Sengit, Posisi 'Sergio Ramos' Terancam Jika Mantan Pemain Persija Resmi Bergabung

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan