Iklan

Tim Milik Anak Presiden Dibuat Kecewa, Pemain Asing Bidikannya Resmi Gabung PSM Makassar Musim Depan

timurkota.com_official
Jumat, April 28, 2023 | 6:42 PM WIB Last Updated 2023-04-28T11:42:10Z

Wiwink-Bola, Jumat 28 April 04:40 WIB

Pemain PSM Makassar menjalani latihan rutin sebelum libur belum lama ini


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Persis Solo dibuat gigit jari PSM Makassar. Tim promosi musim lalu itu hampir dipastikan  gagal mendapatkan pemain asing buruan.

Jangan Lewatkan: PSM Makassar Resmi Datangkan Tiga Penyerang dengan Nilai Kontrak Rp11 Miliar 


Jangan Lewatkan: Pamit di Madura United, Sosok Bek Kiri Terpantau Berada di Makassar, Resmi Gabung PSM?

Penyebabnya mereka kalah cepat dari pergerakan manajemen PSM Makassar. Pasukan Ramang telah terlebih dahulu melakukan pembicaraan perpanjangan kontrak dengan pihak Kenzo Nambu.

Jangan Lewatkan: Striker Asing Haus Gol yang Diincar PSM Sejak Musim Lalu Telah Bergabung dengan Pemain Pasukan Ramang, Everton Makin Dibuat Galau

Azmi Ponti selaku agen pemain mengatakan, khusus Kenzo Nambu telah ada pembicaraan dan nantinya akan dijawqb oleh pemain pada saat kembali berkumpul untuk menghadapi kompetisi musim depan.

"Kenzo sudah ada pembicaraan mengenai kontrak. Dan segera kita akan dapatkan jawaban dari Kenzo," tukasnya.

Sebelumnya, pemain asing asal Jepang, Kenzo Nambu yang merupakan duet Pluim di lini tengah juga hampir dipastikan akan resmi bermain bersama PSM Makassar musim depan. 

Jangan Lewatkan: Resmi, PSM Makassar Pagari Pemain Muda dengan Kontrak Jangka Panjang, Persija Alihkan Perhatian

Meski saat ini berada di negaranya, namun sang pemain telah bertemu dengan manajemen PSM Makassar untuk melakukan pembicaraan khusus terkait dengan kelanjutan karirnya.

Jangan Lewatkan: Ingin Cicipi Kompetisi Asia Jadi Alasan Pemain Persebaya Pilih PSM Makassar, Meski Jadi Buruan Utama Madura United

Manajemen PSM Makassar membuktikan janji dalam mendatangkan dan mempertahankan pemain untuk menghadapi Liga Indonesia musim depan.

Selain memburu pemain sesuai hasil rekomendasi dari Pelatih, Bernardo Tavares. Pihak manajemen juga melakukan pembicaraan khusus kepada pemain yang musim ini tampil bagus bersama Pasukan Ramang.

Jangan Lewatkan: Daftar Pemain Yang Resmi Gabung PSM Makassar Musim Depan, Ada Dikontrak Hingga 2026

Salah satu pemain yang kabarnya telah sepakat bergabung kembali dengan PSM Makassar musim depan yakni, Kenzo Nambu. 

Kenzo merupakan pemain asing asal Jepang yang musim ini mampu menciptaka 9 gol dan 2 assist bersama Pasukan Ramang dari 31 penampilannya.

Kenzo Namu merupakan pemain yang bisa bermain di lima posisi berbeda yakni, sayap kiri dan kanan, second striker, striker utama hingga gelandang bertahan.

Agen Kenzo Namu, Azmi Ponti mengungkapkan bahwa pemainnya telah melakuka pertemuan khusus dengan pihak manajemen PSM Makassar membahas kontrak kerja sama musim depan.

"Setelah kompetisi usai, Kenzo Nambu telah bertemu dengan manajemen PSM Makassar. Adapun hasil pertemuannya saya belum tahu juga nanti manajemen yang mengumumkan secara resmi," ungkapnya.

Ia melanjutkan, saat ini Kenzo Nambu tengah menikmati liburan bersama dengan keluarganya di kampung halaman.

"Masih menikmati libur namun paling terpenting sudah ada upaya dari manajemen untuk memperpanjang kontrak musim depan," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tim Milik Anak Presiden Dibuat Kecewa, Pemain Asing Bidikannya Resmi Gabung PSM Makassar Musim Depan

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan