Iklan

Pamit di Madura United, Sosok Bek Kiri Terpantau Berada di Makassar, Resmi Gabung PSM?

timurkota.com_official
Kamis, April 27, 2023 | 11:16 AM WIB Last Updated 2023-04-27T04:16:30Z

Wiwink-Bola, Kamis 27 April 04:40 WIB

Pemain Madura United berduel dengan PSM Makassar musim lalu


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Madura United kembali ditinggal pemain intinya yang banyak memberi konstribusi terhadap tim musim 2022/2023.

Jangan Lewatkan: Tavares Luapkan Kebahagiaan, Trio Penyerang Senilai Rp11 Miliar Resmi Gabung PSM Makassar Musim Depan


Jangan Lewatkan: Duet Sejati Wiljan Pluim Resmi Gabung PSM Makassar, Ada Pembicaraan Khusus Sebelum Libur

Pemain tersebut merupakan pemain kelahiran Kota Makassar, Reva Adi Utama. Ia telah menyampaikan salam perpisahan melalui akun instagram miliknya pada Kamis (27/04/23).

Jangan Lewatkan: Resmi, Sosok Mantan Penyerang Tengah Persija Jakarta Disebut Jadi Rekrutan Pertama PSM Makassar musim ini

Dalam ungahanya, Reva Adi menyampaikan terimakasih kepada manajemen Madura United yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya selama satu musim.

Jangan Lewatkan: Pecundangi PSS Sleman yang Sudah Angkat Tangan, PSM Makassar Tanpa Saingan Resmi Dapatkan Mantan Bali United?

"Terimakasih untuk satu musim yang sangat luar biasa @maduraunited.fc semoga semakin sukses, jaya dan berprestasi salam SETTONG DHERE, Sampai ketemu kembali," tulis dalam akun @rveadiutama5.

Kabarnya Reva Adi Utama membuka peluang untuk kembali bermain bersama PSM Makassar. Reva merupakan anak emas Robert Rene Alberst saat masih menukangi Pasukan Ramang beberapa musim lalu.

Reva Adi Utama. Ia terpantau berada di Makassar memboyong istri dan anaknya, meski kompetisi masih berjalan.

Jangan Lewatkan: Pluim Tersenyum Bahagia, Sosok Duetnya yang Antar PSM Juara Piala Indonesia Resmi Kembali

Absensnya Reva Adi Utama dari skuad Madura United dalam dua laga terakhir di BRI Liga 1, menjadi tanda tanya besar.

Tak hanya menghilang dari daftar susunan pemain, ia juga tak berada di bangku cadangan atau tribun penonton. Ketiadaan pemain yang akrab bermain di pos bek kiri itu tentu menimbulkan kecurigaan.

Jangan Lewatkan: Warning Buat Sananta dan Reza Arya, Dua Pemain PSM Malah Jadi Spesialis Cadangan Setelah Pindah ke Klub Lain

Apalagi, ia diketahui sedang tidak dalam kondisi cedera ataupun menerima sanksi akumulasi kartu. 

Rumor hengkangnya pemain asal Makassar itu semakin menguat beberapa waktu belakangan.

Ia dikabarkan tengah diminati sejumlah klub termasuk mantan timnya di musim lalu, Persebaya Surabaya. Terkait kabar tersebut, manajemen Madura United enggan berkomentar banyak.

Jangan Lewatkan: Banyak Klub Dibuat Gigit Jari, Sosok Pemain Seharga Rp5,21 Miliar Nyatakan Sikap, Resmi Pilih PSM Makassar Musim Depan

Mereka hanya menuturkan Reva telah mendapatkan izin untuk tidak mengikuti rombongan tim yang berangkat ke Bogor, sesuai dengan permintaannya.

"Reva absen karena dia tidak masuk dalam line-up dan dia izin untuk pulang duluan. Dari manajemen pun mengizinkan," lanjutnya.

Reva Adi Utama dikaitkan dengan PSM Makassar. Kabarnya, Bernardo Tavares menginginkan sang pemain untuk mengisi posisi pek kiri musim depan.

Ia akan bahu membahu bersama Yance Sayuri yang bisa didorong ke depan karena memiliki kemampuan menyerang yang sangat baik.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pamit di Madura United, Sosok Bek Kiri Terpantau Berada di Makassar, Resmi Gabung PSM?

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan