Iklan

PSM Makassar Resmi Datangkan Tiga Penyerang dengan Nilai Kontrak Rp11 Miliar

timurkota.com_official
Kamis, April 27, 2023 | 3:26 AM WIB Last Updated 2023-04-26T20:26:10Z

Wiwink-Bola, Kamis 27 April 04:40 WIB

Wiljan Pluim merayakan gol bersama dengan Everton Nascimento


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Manajemen PSM Makassar memastikan tiga pemain asing akan bergabung hingga musim depan.

Jangan Lewatkan: Tavares Luapkan Kebahagiaan, Trio Penyerang Senilai Rp11 Miliar Resmi Gabung PSM Makassar Musim Depan


Jangan Lewatkan: Duet Sejati Wiljan Pluim Resmi Gabung PSM Makassar, Ada Pembicaraan Khusus Sebelum Libur

Pemain tersebut disiapkan untuk menjadi  kekuatan utama Bernardo Tavares musim depan. Tiga pemain tersebut telah memberi pembuktian musim ini.

Jangan Lewatkan: Cek Fakta: Top Skor Liga 1 2021/2022 Resmi Gabung PSM Makassar

Di tengah hangatnya rumor terkait dengan perpindahan pemain bintang Liga Indonesia, Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares tersenyum bahagia.

Pasalnya, skuad Pasukan Ramang dipastikan akan diperkuat trio pemain asing dengan yang bernilai Rp11 Miliar.

Jangan Lewatkan: Transfer Kejutan PSM Makassar Mengarah ke Bintang Timnas Thailand Seharga Rp12 Miliar, Resmi Sebelum Play Liga Champions Asia?

Dengan adanya pemain tersebut, ia bisa saja merealisasikan impian pecinta sepakbola Makassar untuk mempertahankan juara BRI Liga 1 musim depan.

Peran ketiganya mampu menutupi setiap lini di posisi penyerangan PSM Makassar. Terkhusus Kenzo Nambu, pemain asal Jepang yang nilai pasarannya berkisar Rp3 Miliar lebih ini mampu bermain dibeberapa posisi.

Jangan Lewatkan: Dua Alasan PSM Makassar Ingin Segera Resmikan Bek Spanyol Calon Duet Yuran Fernandes

Kenzo pernah dimainkan sebagai second striker ketika Pluim absen lima pertandingan musim lalu. Selain itu, dirinya juga mampu menjalankan peran dengan baik ketika dipercaya tampil pada posisi sayap kiri maupun kanan.

Kapten Tim Wiljan Pluim juga punya kelebihan dalam memainkan peran di beberapa lini. Dirinya hebat ketika dipasang sebagai motor serangan di lini tengah.

Jangan Lewatkan: Faktor Liga Champions Asia Jadi Alasan PSM Berpeluang Dapatkan Sosok Pencetak 25 Gol Asal Brasil

Pluim juga punya keahlian dalam menyisir sisi sayap kiri dan kanan. Bahkan terkadang pencetak 11 gol musim ini didorong ke depan berdampingan dengan Everton Nascimento.

Terakhir, striker Asal Brasil Everton Nascomento. Ia merupakan striker yang gemar membuka ruang untuk menciptakan peluang di depan gawang lawan. 

Selain itu, pencetak delapan gol musim ini juga punya kemampuan menjadi pemantul bagi striker lain ketika posisinya dijaga ketat bek lawan.

Tiga pemain ini kabarnya telah dipesan khusus oleh Bernardo Tavares agar diupayakan tetap berkostum PSM Makassar hingga musim depan.

"Khusus Kenzo Nambu telah berbicara langsung dengan manajemen PSM Makassar sebelum pulang ke negaranya liburan," ungkap Agen Azmi Ponti.

Meski bertindak sebagai agen, Azmi Ponti mengaku belum mendapat bocoran terkait dengan hasil pembicaraan Kenzo dengan manajemen PSM Makassar.

"Untuk hasilnya tentu belum saya ketahui, nanti manajemen yang beberkan secara resminya," tutup, Azmi. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PSM Makassar Resmi Datangkan Tiga Penyerang dengan Nilai Kontrak Rp11 Miliar

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan