timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Bursa Transfer Hari Ini: Hasim Kipuw Resmi Ke Madura, Eks Rekannya Menuju PSM Makassar

Baca Juga

Wiwink-Bola, Senin 9 Januari 04:05 WIB

Hasim Kipuw Resmi bergabung dengan Arema FC

TIMURKOTA. COM, MAKASSAR- Madura United secara resmi memperkenalkan Hasim Hipuw sesaat setelah meninggalkan klubnya, Arema FC.

Jangan Lewatkan: Menghilang dari Latihan PSM Usai Unggah Kode Perpisahan: Ini 3 Alasan Erwin Gutawa Tinggalkan Pasukan Ramang


Jangan Lewatkan: Jelang Berhadapan di Laga Tunda: Barito Resmi Datangkan Top Skor Persikabo, PSM Makassar Angkut Stopper Persija: Ryuji Utomo?

Melalui unggahan foto di akun resmi klub. Madura United menyampaikan bahwa selama setengah musim ke depan mantan Pemain PSM Makassar itu akan memperkuat Laskar Sappe Kerap.

Jangan Lewatkan: Mantan Mesin Gol Timnas Indonesia Resmi Tanpa Klub, Pasukan Ramang Berminat?

"Tambahan amunisi dari Ambon untuk memperkuat Laskar Sapeh Kerap," tulisnya.

Jangan Lewatkan: Pemain Naturalisasi Resmi Out dari Persita Tangerang: Tiga Klub Bisa Jadi Pelabuhan, Ada PSM Makassar Paling Berpeluang

Pengumuman reski tersebut hanya berselang dua hari setelah Arema FC membuat pernyataan resmi bahwa mereka telah melepas Hasik Kipuw.

Bersama dengan Arema FC, Kipuw hanya mendapat kesempatan bermain selama lima kali pertandingan pada putaran pertama Liga 1 musim.

Atas dasar itu Kipuw memilih hengkan ke Madura United dengan harapan mendapat banyak menit bermain. Sementara itu, winger cepat Madura United yang juga mantan rekan Kipuw di PSM Makassar memilih hengkang.

Jangan Lewatkan: EWAKO, Gebrakan Transfer PSM Makassar di Akhir Pekan: Bek Tengah Eks Persija Jakarta Otw Resmi, Sudah Gabung Latihan Bersama Pasukan Ramang

Jangan Lewatkan: Transfer Kejutan Paruh Musim: Persib Kecewa Pemain Jauh-jauh Hari Diburu, Pilih Merapat ke PSM Makassar

Jangan Lewatkan: Resmi, Pemilik Gol Spektakuler Dengan Kaki Kiri Dikontrak PSM Makassar Hingga Putaran Dua Berakhir

Bayu Gatra kemungkinan besar akan bergabung dengan PSM Makassar pada putaran dua Liga 1 2022. 

Ia kabarnya baru akan bergabung dalam latihan usai PSM Makassar bertanding melawan Barito Putera pada laga tunda.

Sepanjang putaran pertama Liga 1, Bayu hanya mendapat enam kali kesempatan bermain.

Jika jadi bergabung dengan PSM Makassar. Bayu Gatra akan memanaskan persaingan di lini depan khusus nya sisi sayap Pasukan Ramang.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close