timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Resmi, Pemilik Gol Spektakuler Dengan Kaki Kiri Dikontrak PSM Makassar Hingga Putaran Dua Berakhir

Baca Juga

Wiwink-Bola, Senin 9 Januari 04:05 WIB

Pemain PSM Makassar menjalani latihan rutin

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Manajemen PSM Makassar secara diam-diam mengamankan sejumlah pemain pilar yang mampu tampil mengesankan di BRI Liga 1 2022/2023.

Jangan Lewatkan: Menghilang dari Latihan PSM Usai Unggah Kode Perpisahan: Ini 3 Alasan Erwin Gutawa Tinggalkan Pasukan Ramang


Jangan Lewatkan: Jelang Berhadapan di Laga Tunda: Barito Resmi Datangkan Top Skor Persikabo, PSM Makassar Angkut Stopper Persija: Ryuji Utomo?

PSM Makassar di bawah komando Pelatih Kepala, Bernado Tavares sangat selektif dalam memilih pemain. 

Jangan Lewatkan: Bursa Transfer Fantastis, Tiga Pemain Bintang Kelas Satu, Bakal Didaratkan PSM di Kota Daeng

Jika dianggap tak sesuai dengan skema permainan maka pemain trial langsung di depak. 

Sementara pemain yang sudah terlanjur diikat kontrak mereka diberi opsi peminjaman. 

Jangan Lewatkan: Bos PSM Makassar Beri Kode Inisial Pemain yang Siap Diresmikan

Satu lagi pemain muda PSM Makassar di Pastika akan bertahan dan tetap menjadi bagian Pasukan Ramang hingga akhir musim adalah Yance Sayuri.

Pemilik gol terbaik yang dilesakkan ke gawang Persita Tangerang tersebut memilih bertahan bersama dengan Pasukan Ramang.

Jangan Lewatkan: EWAKO, Gebrakan Transfer PSM Makassar di Akhir Pekan: Bek Tengah Eks Persija Jakarta Otw Resmi, Sudah Gabung Latihan Bersama Pasukan Ramang

Selain dirinya, sang kakak Yakob Sayuri yang saat ini tengah berjuang bersama timnas juga sudah dipastikan tidak akan meninggalkan PSM Makassar pada bursa transfer pertengahan musim ini.

Jangan Lewatkan: Umumkan Rekrutan Baru Secara Resmi pada Bursa Transfer, PSM Makassar, Persib, dan Persija Sepakat Soal Waktu

"Dua kembar tak akan meninggalkan PSM Makassar dalam waktu dekat. Mereka akan tetap jadi bagian Pasukan Ramang hingga akhir musim,"tulis akun @infobola.

Meski begitu terkait dengan kelanjutan kerja sama kontrak kedua pemain masih ditunggu pernyataan resmi manajemen PSM Makassar.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close