timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

EWAKO, Gebrakan Transfer PSM Makassar di Akhir Pekan: Bek Tengah Eks Persija Jakarta Otw Resmi, Sudah Gabung Latihan Bersama Pasukan Ramang

Baca Juga

Wiwink-Bola, Sabtu 7 Januari 04:05 WIB

Pemain Persija Jakarta dalam pertandingan musim lalu

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Kabar bursa transfer terbaru datang dari PSM Makassar. Tim yang saat ini bermarkas di Stadion Gelora BJ Habibie mendatangkan pemain baru berposisi sebagai stopper.

Jangan Lewatkan: Resmi, PSM Makassar Ikat Kontrak Pemain Hasil Rekomendasi Bernardo Tavares Setiba dari Portugal: Durasi Sampai Akhir Musim


Jangan Lewatkan: Bernardo Tavares Trial Tujuh Calon Pemain Baru PSM Makassar, Nama-namanya Masih Asing di Kanca Sepakbola Indonesia

Pemain tersebut digadang-gadang akan menjadi duet buat Yuran Fernandes di lini belakang PSM Makassar. 

Jangan Lewatkan: Tiga Hari Mangkir Latihan, Nasib Bek Asing Asal Cape Verde Makin Tak Jelas di PSM, Bernardo Tavares Tak Mau Bicara

Tiga pemain lokal Pasukan Ramang yang selama ini mendampingi Yuran Fernandes diantaranya, Agung Mannan, Erwin Gutawa, dan Syafruddin Tahar.

Selaman 16 Pertandingan di Putaran Pertama BRI Liga 1 2022. Bernardo Tavares mempercayakan kepada Agung Mannan mendapingi Yuran Farnandes di posisi bek tengah.

Jangan Lewatkan: Bursa Transfer Terbaru: Pelatih PSM Makassar Spesialkan Sosok Pemain Ini Ketimbang Buru Bintang Abroad: Apa Kelebihannya?

Sementara Syafruddin Tahar bersama dengan Erwin Gutawa dimainkan secara bergantian mengisi posisi bek kanan sejak Yance Sayuri ditarik ke posisi sayap menempati posisi Yakob yang tengah memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2022. 

Sementara bek muda, Ibnul Mubarak belum mendapat menit bermain. Ia gagal bersaing dengan bek senior. 

Kabar terakhir, mantan bek Timnas Indonesia pada kelompok itu kemungkinan akan dilepas pertengahan musim dengan status peminjaman ke klub yang akan memberi menit bermain.

Jangan Lewatkan: Keren, Mahasiswa STIA Prima Bone Ciptakan 11 Produk Kreatif dan Kewirausahaan

Mantan pemain Persija Jakarta yang selangkah lagi akan bergabung dengan PSM Makassar adalah, Hadi Ardiansyah. Pemain berusia 22 tahun ini telah bergabung dalam latihan Pasukan Ramang.

"Hadi Ardiansyah menjalani trial bersama PSM Makassar," tulis, akun @gozipbola dilansir timurkota.com

Jangan Lewatkan: Ngeri, Langkah Pasti Bernardo Tavares dalam Bursa Transfer Liga 1, Winger Lincah Madura Menuju PSM Makassar

Melansir timurkota.com, dari transfermarkt Hadi Ardiansyah berposisi bek tengah. Ia merupakan jebolan pemain akademi Persib Bandung.

Kemudian, berpindah ke Persija Junior pada 2018 lalu. Selanjutnya, Hadi Ardiansyah dipromosikan ke Persija Jakarta pada 2021. 

Pada 2022 lalu, Hadi memilih hengkang untuk memperkuat klub PSKC Cimahi yang berkompetisi di Liga 2. Ia menjadi pemain tak tergantikan di lini belakang PSKC Cimahi musim ini.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close