timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Ngeri, Langkah Pasti Bernardo Tavares dalam Bursa Transfer Liga 1, Winger Lincah Madura Menuju PSM Makassar

Baca Juga

Wiwink-Bola, Sabtu 7 Januari 04:05 WIB


Pemain madura unit berduel dengan pemin lawan dslam lanjutan BRI Liga 1


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Sesuai dengan janjinya bakal mendatangkan sejumlah pemain untuk menjaga ke dalaman tim telah dilakukan pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares.

Jangan Lewatkan: Resmi, PSM Makassar Ikat Kontrak Pemain Hasil Rekomendasi Bernardo Tavares Setiba dari Portugal: Durasi Sampai Akhir Musim


Jangan Lewatkan: Bernardo Tavares Trial Tujuh Calon Pemain Baru PSM Makassar, Nama-namanya Masih Asing di Kanca Sepakbola Indonesia

Selain langsung melakukan proses seleksi terhadap tujuh pemain di hari perama latihan pasca libur. Bernardo Tavares juga terus membidik sejumlah pemain berpengalaman.

Jangan Lewatkan: 3 Hal Diyakini Jadi Alasan Ryuji Utomo Resmi Tinggalkan Persija Jakarta Lalu Buka Peluang ke PSM Makassar

Mulai dari Gunansar Mandowen yang dikabarkan akan tiba dalam waktu dekat di Kota Makassar untuk bergabung dengan tim PSM Makassar.

Selain Gunansar, ada dua pemain RANS Nusantara yang berposisi sebagai bek yakni Ady Setiawan dan Alfin Tuasalamony juga kian dekat dengan Pasukan Ramang.

Jangan Lewatkan: Dua Hari Menghilang dari Latihan PSM Makassar, Gelandang Timnas Pilih Pindah Klub?

Terbaru, Bayu Gatra yang merupakan winger lincah milik Madura United melempar kode dalam waktu dekat akan bergabung dengan PSM Makassar.

Melalui unggahan video diakun instagram miliknya, ia menulis kata-kata motivasi untuk kembali ke PSM Makassar.

Jangan Lewatkan: Pemain yang Dirumorkan ke PSM Makassar Masuk Nominasi Pemain Terbaik Fase Grup Piala AFF 2022

"Insyallah dengan Izin Allah Bismillah," tandasnya.

Kabarnya Bayu Gatra akan kembali bersama dengan PSM Makassar. Ia dibutuhkan oleh Bernardo Tavares di lini dengah dan depan Pasukan Ramang.

Bayu Gatra sempat menjadi bagian PSM Makassar bersama dengan Yandi Sofyan musim 2019 lalu. Bayu dikontrak selama dua musim.

Dua tahun kemudian, tepatnya 2012, Bayu meninggalkan PSM Makassar lalu bergabung dengan Madura United. 

Pemain berusia 31 tahun ini menunggu momen untuk diperkenalkan kembali bersama PSM Makassar.

"Masih sebatas rumor, namun memang Bagu Gatra dibutuhkan PSM Makassar musim ini," tulis bocoran manajemen Pasukan Ramang.



Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close