Iklan

Pemain yang Dirumorkan ke PSM Makassar Masuk Nominasi Pemain Terbaik Fase Grup Piala AFF 2022

timurkota.com_official
Sabtu, Januari 07, 2023 | 5:39 AM WIB Last Updated 2023-01-06T22:39:12Z

Wiwink-Bola, Sabtu 7 Januari 04:05 WIB

Logo PSM Makassar

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Usai melalui babak fase grup Piala AFF 2022 tanpa tersentuh kemenangan. 

Jangan Lewatkan: Resmi, PSM Makassar Ikat Kontrak Pemain Hasil Rekomendasi Bernardo Tavares Setiba dari Portugal: Durasi Sampai Akhir Musim


Jangan Lewatkan: Bernardo Tavares Trial Tujuh Calon Pemain Baru PSM Makassar, Nama-namanya Masih Asing di Kanca Sepakbola Indonesia

Timnas Indonesia langsung dipastikan lolos ke babak semifinal. Pada leg pertama Indonesia bermain imbang dengan Vietnam di Stadion Gelora Bungkarno, Jumat (06/01/23).

Jangan Lewatkan: Potensi Gebrakan Transfer Bernardo Tavares, Persib Bandung dan Persebaya Terancam Dibuat Gigit Jari

Pada fase grup ada beberapa pemain Indonesia menunjukkan permainan menawan. Pendatang baru Piala AFF Yakob Sayuri dan Marcelino Ferdinand tampil mengejutkan.

Berkat penampilannya yang konsisten di tiga laga, Marcelino Ferdinand dinobatkan sebagai calon pemain muda terbaik. 

Jangan Lewatkan: Intip Formasi Terbaik PSM di Liga 1 Jika Bergabung, Egy Maulana, Saddil dan Marcelino: Bernardo Berani Pasang Target Juara 

Selain Ferdinan ada lima pemain lain juga masuk nominasi, Faisal Halim pemain muda milik Malaysia.

Selanjutnya ada  Nguyen Hoang uc pemain Vietnam, lalu ada, Theerathon Bunmathan dari Thailand serta Stephan Schrock merupakan pemain Pilipina.

Jangan Lewatkan: Bursa Transfer Mengejutkan Hari Ini: Barito Putera Resmi Datangkan Striker Naturalisasi Jelang Hadapi PSM di Laga Tunda, Pasukan Ramang Wajib Waspada

Indonesia sendiri masih berjuang di babak semifinal Piala AFF. Meski gagal meraih kemenangan saat bertindak sebagai tuan rumah.

Indonesia setidaknya masih punya peluang lolos jika mampu meraih kemenangan di leg ke dua yang akan dilangsungkan di Kandang Vietnam di My Dinh National Stadium, Hanoi, Senin (09/01/23).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemain yang Dirumorkan ke PSM Makassar Masuk Nominasi Pemain Terbaik Fase Grup Piala AFF 2022

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan