timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Resmi, Berkat Kejelian Bernardo Tavares, Striker Mungil Licin Dipastikan Perkuat PSM Makassar Hingga Akhir Musim

Baca Juga

Wiwink-Bola, Sabtu 7 Januari 04:05 WIB

Bernardo Tavares pelatih PSM Makassar


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Memiliki latar belakang sebagai tim pencari bakat di klub Eropa menjadi modal Bernardo Tavares dalam mendeteksi pemain-pemain muda berbakat di PSM Makassar.

Jangan Lewatkan: Resmi, PSM Makassar Ikat Kontrak Pemain Hasil Rekomendasi Bernardo Tavares Setiba dari Portugal: Durasi Sampai Akhir Musim


Jangan Lewatkan: Bernardo Tavares Trial Tujuh Calon Pemain Baru PSM Makassar, Nama-namanya Masih Asing di Kanca Sepakbola Indonesia

Sejumlah pemain yang dulu namanya tak pernah disebut di kanca sepakbola tanah air tiba-tiba muncul dan karirnya langsung melejit.

Jangan Lewatkan: Pemain yang Dirumorkan ke PSM Makassar Masuk Nominasi Pemain Terbaik Fase Grup Piala AFF 2022

Di sana ada Ramadhan Sananta. Tahun-tahun sebelumnya ia hanya pemain liga 3 di kampung halamannya. Awal karir Ramadhan ketika dirinya memutuskan untuk mengikuti trial bersama PSM Makassar.

Selanjutnya, ia memberi penampilan mengesankan setiap diberi kesempatan tampil. Dengan mengoleksi tiga gol, Ramadhan pun mendapat panggilan memperkuat timnas Indonesia.

Jangan Lewatkan: Intip Formasi Terbaik PSM di Liga 1 Jika Bergabung, Egy Maulana, Saddil dan Marcelino: Bernardo Berani Pasang Target Juara 

Bersama timnas, Ramadhan mencetak satu gol saat mengalahkan Brunei Darussalam. Selain, Ramadhan ada striker lain yang tak kalah mengejutkan tampil bersama PSM Makassar.

Ya, Ricky Pratama striker mungil yang memiliki kecepatan tinggi. Gol-gol PSM Makassar kerap lahir berkat pergerakan cepatnya di lini belakang lawan.

Jangan Lewatkan: Intip Formasi Terbaik PSM di Liga 1 Jika Bergabung, Egy Maulana, Saddil dan Marcelino: Bernardo Berani Pasang Target Juara 

Ricky merupakan asli binaan akademi PSM Makassar. Ia baru saja dipulangkan dari timnas selepas mengikuti pemusatan latihan di Turki dan Spanyol.

Jangan Lewatkan: Bursa Transfer Mengejutkan Hari Ini: Barito Putera Resmi Datangkan Striker Naturalisasi Jelang Hadapi PSM di Laga Tunda, Pasukan Ramang Wajib Waspada

Kini, Ricky bernafas legah setelah ada kepastian dari manajemen PSM Makassar bahwa dirinya dipertahankan untuk putaran depan.

"Bertahan, memang diminta dan juga ingin terus bermain dan belajar di sini (PSM) Makassar," tukas Ricky.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close