timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Bernardo Tavares Trial Tujuh Calon Pemain Baru PSM Makassar, Nama-namanya Masih Asing di Kanca Sepakbola Indonesia

Baca Juga

Wiwink-Bola, Jumat 6 Januari 04:05 WIB

Calon pemain PSM Makassar jalani trial 

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Hari kedua latihan PSM Makassar usai libur tahun baru dilangsungkan pada Jumat (06/01/22).

Jangan Lewatkan: Yuran Fernandes Absen Latihan Perdana di PSM Makassar, Nama Klub PSIS Disebut-sebut, Mahesa Jenar Bakal Bajak?


Jangan Lewatkan: Bursa Transfer Fantastis PSM Makassar Kian Mendekati Kenyataan, Pencetak Dua Gol Piala AFF Ditawar Rp10 Miliar

Dalam latihan ini tujuh pemain muda masih terlihat serius menjalani trial di bawah arahan pelatih kepala Bernardo Tavares.

Pemain yang menjalani trial tersebut merupakan jebolan akademi PSM Makassar serta hasil temuan dari tim pencari bakat yang diturunkan.

Jangan Lewatkan: Bursa Transfer Mengejutkan Hari Ini: Barito Putera Resmi Datangkan Striker Naturalisasi Jelang Hadapi PSM di Laga Tunda, Pasukan Ramang Wajib Waspada

Para pemain muda tersebut murni hasil binaan PSM Makassar dan namanya masih asing terdengar. Pasalnya mereka baru akan memulaikarir sebagai pesepakbola profesional.

Berikut daftar nama pemain yang menjalani trial bersama PSM Makassar, diantaranya, Muh Asyurah Alfaqih berposisi sebagai penjaga gawang. 

Jangan Lewatkan: Manuver Transfer Bernardo Tavares di PSM Makassar: Winger PSS Sleman Seangkatan, Egy Maulana dan Witan Asal Papua Jadi Incaran Putaran Dua

Alfaqih merupakan kiper utama tim akademi PSM Makassar, ia direkomendasikan untuk mengikuti trial dan menunjukkan kemampuan yang dimiliki.

Selanjutnya ada, Musril yang berposisi sebagai bek tengah. Pada posisi gelandang ada Mumahammad Rusdin dan Abdullah Azzan.

Jangan Lewatkan: Cek Fakta: Egy Maulana, Saddil dan Lilipaly Resmi Berkostum Persib Bandung Putaran Dua Liga 1, Cek Fakta Sebenarnya di Sini...

Dua pemain yang merupakan hasil rekomendasi dari program pencari bakat masing-masing, Roy Jordi berposisi striker dan Navaldi bek.

"Sesuai dengan permintaan coach Bernardo. Jadi yang namanya trial tentu ada terpilih dan ada yang belum. Paling penting mereka mau berproses untuk menjadi pemain profesional," tukas, sumber dari internal PSM Makassar.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close