timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Yuran Fernandes Absen Latihan Perdana di PSM Makassar, Nama Klub PSIS Disebut-sebut, Mahesa Jenar Bakal Bajak?

Baca Juga

Wiwink-Bola, Kamis 5 Januari 04:19 WIB

Yuran Fernandes dirumorkan ke PSIS Semarang


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Kalangan suporter PSM Makassar dibuat was-was pasca tim kesayangan mereka menggelar latihan perdana secara tertutup di Stadion Kalegowa, Kamis (05/01/23).

Jangan Lewatkan: Resmi, PSM Makassar Pertahankan Bomber Asal Brasil, Datangkan Striker Naturalisasi Berpostur 1,90 Cm Jadi Paket Duet Maut di Putaran Dua


Jangan Lewatkan: Resmi, Persija Jakarta Bajak Bek Barito Putera, Pasukan Ramang Pertahankan Pilar Lokal Tak Tergantikan

Belasan hingga puluhan suporter PSM Makassar mendatangin kawasan Stadion Kalegowa untuk menyaksikan latihan perdana bagi timnya. 


Karena latihan digelar secara gertutup mereka suporter ada yang tetap nekat  berupaya menyaksikan secara langsung tim keseyangan berlatih.

Jangan Lewatkan: Bursa Transfer Fantastis PSM Makassar Kian Mendekati Kenyataan, Pencetak Dua Gol Piala AFF Ditawar Rp10 Miliar

Mereka kemudian bertanya dan dibuat khawatir dengan tak terlihatnya Yuran di lapangan. Berselang beberapa jam kemudian ada netizen menanyakan nasib Yuran Fernandes di PSM Makassar.

Jangan Lewatkan: Satu Calon Duet Yuran Fernandes Telah Tiba di Kota Daeng, Lini Belakang PSM Makin Kokoh Diperkuat Dua Sosok Tinggi Besar

Bahkan ada yang menyebut bahwa Yuran belum tiba dari negaranya. Ada juga isu berkembang bahwa Yuran masih dalam bidikan utama PSIS Semarang buat gantikan Alie Sesay.

"Betulkah Yuran ke PSIS Semarang???," tulis netizen dalam kolom komentar.

Ada pula menyebut bahwa sang pemain mengalami keterlambatan lantaran harus melalui perjalanan jauh dari negaranya. 

Sementara itu, manajemen PSIS Semarang tengah mencari sosok pemain belakang yang punya karakter sama seperti Yuran Fernandes.

Jangan Lewatkan: Info Bursa Transfer Hari Ini: PSM Makassar Dapat Untung Besar dari Proses Transfer Trio Sandi Sute, Rizky Pellu dan Bryan Cesar

Setelah mendepak Alie Sesay Mahesa Jenar kabarnya membidik salah satu bek milik klub peserta Liga 1 2022/2023. Meski tak dijelaskan secara detail bek asing yang dimaksud.

"Kandidat pengganti Alie Sesay punya potensi mengejutkan. PSIS masih merahasiakan identitas, namun bisa jadi mengarah pada bek Pasukan Ramang tapi, sulit bagi PSM melepas pemainnya," tukas akun @infobola.

Hingga kini belum ada klarifikas dari pihak manajemen PSM Makassar terkait dengan isu Yuran Fernandes didekati PSIS Semarang.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close