timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Satu Calon Duet Yuran Fernandes Telah Tiba di Kota Daeng, Lini Belakang PSM Makin Kokoh Diperkuat Dua Sosok Tinggi Besar

Baca Juga

Wiwink-Bola, Kamis 5 Januari 04:19 WIB

Yuran Fernandes segera mendapatkan duet di Putaran Dua Liga 1 2022/2023


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar hampir dipastikan akan mendatangan duet Yuran Fernandes pada bursa transfer pertengahan Liga 1 musim 2022/2023.

Jangan Lewatkan: Resmi, PSM Makassar Pertahankan Bomber Asal Brasil, Datangkan Striker Naturalisasi Berpostur 1,90 Cm Jadi Paket Duet Maut di Putaran Dua


Jangan Lewatkan: Resmi, Persija Jakarta Bajak Bek Barito Putera, Pasukan Ramang Pertahankan Pilar Lokal Tak Tergantikan

Kabar datang dari manajemen PSM Makassar menyebutkan bahwa latihan perdana Pasukan Ramang Kamis (05/01/22) akan dilaksanakan secara tertutup dengan agenda perkenalan pemain kepada awak media.

Jangan Lewatkan: EWAKO, Winger Timnas Indonesia Resmi Pastikan Diri di PSM Makassar Hingga Akhir Musim

"Untuka latihan tetap dilangsungkan di Stadion Kalegowa sore ini. Tertutup untuk penonton, yang boleh masuk hanya kalangan wartawan," ungkap sumber media timurkota.com.

Dalam latihan ini hampir dipastikan PSM Makassar akan kedatangan sejumlah pemain baru. Baik yang berstatus trial maupun pemain yang telah dikontrak permanen.

Jangan Lewatkan: Info Bursa Transfer Hari Ini: PSM Makassar Dapat Untung Besar dari Proses Transfer Trio Sandi Sute, Rizky Pellu dan Bryan Cesar 

Pemain yang disebut-sebut telah berada di Kota Makassar adalah Otavio Dutra. Pemain naturalisasi itu tampaknya akan menajadi duet bagi Yuran Fernandes di lini belakang PSM Makassar.

"Rumor baru, Otavio Dutra selangkah lagi bakal jadi duet Yuran Fernandes di PSM Makassar," tulis akun @infobola.

Jangan Lewatkan: PSM Resmi Latihan Perdana Hari Ini: Daftar Pemain Buruan Bakal Langsung Gabung Pasukan Ramang, Ada Rizky Pellu Hingga Eks Terengganu FC?

Jika Otavio bergabung maka lini belakang PSM Makassar akan makin kokoh ke ke depan. Pasalnya dua pemain baik Yuran maupun Otavio memiliki kemampuan bertahan sangat baik.

Otavio saat ini dikabarkan tengah berada di Kota Makassar untuk segera bergabung dengan tim PSM. Meski begitu informasi yang berkembang masih sebatas rumor, menunggu pengumuman resmi dari manajemen.



Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close