timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Resmi, Persija Jakarta Bajak Bek Barito Putera, Pasukan Ramang Pertahankan Pilar Lokal Tak Tergantikan

Baca Juga

Wiwink-Bola, Kamis 5 Januari 04:19 WIB

Dandi Maulana direkrut Persija dan PSM Makassar pertahankan Agung Mannan

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Macan Kemayoran memastikan diri mendapatkan amunisi baru pada posisi bek tengah jelang putaran kedua Liga 1 2022 dilanjutkan.

Jangan Lewatkan: Kebijakan Unik Bursa Transfer Bernardo Tavares di PSM Makassar Tak Cari Nama Besar


Jangan Lewatkan: Bernardo Tavares Cari Pelari Cepat, Bakal Datangkan Pemain di Semua Lini Kecuali Kiper 

Persija Jakarta mencari bek dengan usia muda. Pasalnya pemain yang ada saat ini sudah termakan usia. Maman Abdul Rahman 40 tahun, kemudian Otaviod Dutra 38 tahun.

Jangan Lewatkan: Resmi, PSM Makassar Pertahankan Bomber Asal Brasil, Datangkan Striker Naturalisasi Berpostur 1,90 Cm Jadi Paket Duet Maut di Putaran Dua

Kehadiran, Dandi Maulana yang baru berusia 24 tahun menjadi opsi dan regenerasi terbaik bagi Persija Jakarta untuk jangka panjang ke depan.

Sama halnya Persija Jakarta yang memilih pemain muda untuk didatangkan pada pertengahan musim PSM Makassar melakukan hal sama. 

Jangan Lewatkan: Bursa Transfer Terbaru Hari Ini: Resmi, PSM Ikat Kontrak Legenda, Persikabo 1973 Pecat Djajang Nurjaman

Mereka memilih mempertahankan bek muda mereka Agung Mannan (24) yang di putaran pertama menjadi sosok duet tak tergantikan bersama Yuran Fernandes di lini belakang Pasukan Ramang.

Agung Mannan yang merupakan mantan pemain klub Liga 2 PSIM Yogyakarta tak tergantikan di PSM Makassar. Bernardo Tavares lebih percaya kepada Agung Mannan dibandingkan dengan pemain lain.

Jangan Lewatkan: Dirumorkan Jadi Bidikan Utama PSM dan Persib, Gelandang Bajul Ijo Menghilang dari Tempat Latihan: Muncul di Bandung Apa Kota Daeng?

Namun kabarnya, akan ada pemain bertahan yang bakal didatangkan untuk melapisi lini belakang PSM Makassar. Pemain tersebut bukan dipoyeksikan menggeser Agung.

Manajemen PSM Makassar akan mendatangkan stopper bertipe sama dengan Yuran Fernandes. Harapannya ketiak Yuran Absen, maka ada pelapis yang sepadan.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close