timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Bursa Transfer Terbaru Hari Ini: Resmi, PSM Ikat Kontrak Legenda, Persikabo 1973 Pecat Djajang Nurjaman

Baca Juga

Wiwink-Bola, Rabu 4 Januari 04:19 WIB

Djajang Nurjaman resmi berpisah dengan Persikabo 1973


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Bursa Transfer terbaru hari ini, Rabu (04/01/22) datang dari dua klub Liga 1 PSM Makassar dan Persikabo 1973. 

Jangan Lewatkan: Kebijakan Unik Bursa Transfer Bernardo Tavares di PSM Makassar Tak Cari Nama Besar


Jangan Lewatkan: Bernardo Tavares Cari Pelari Cepat, Bakal Datangkan Pemain di Semua Lini Kecuali Kiper 

Setelah Direktur Utama PSM Makassar, Sadikin Aksa bertemu secara khusus dengan legenda PSM Makassar, Oscar Aravena, manajemen memutuskan untuk merekrut kembali sosok lagenda pencetak rekor 31 gol dalam satu musim bersama Pasukan Ramang.

Jangan Lewatkan: Minus Ucapan Selamat Datang, PSM Makassar Siapkan Mahar Rp7 Miliar untuk Gaet Dua Pemain Timnas 

"Oscar Aravena bergabung dengan jajaran pelatih. Dia sebagai asisten, ini atas permintaan dari Coach Bernardo Tavares," ungkap sumber di Internal PSM Makassar.

Oscar akan diperkenalkan secara resmi dalam latihan perdana pasca libur Kamis (05/01/22). Oscar akan langsung gabung bersama dengan asisten pelatih lain.

"Iya sepakat sebagai asisten pelatih," ungkap Oscar Aravena.

Jangan Lewatkan: Dirumorkan Jadi Bidikan Utama PSM dan Persib, Gelandang Bajul Ijo Menghilang dari Tempat Latihan: Muncul di Bandung Apa Kota Daeng?

Dirinya kemudian akan bersama dengan Ahmad Amiruddin dan Ronald Fagundez untuk membantu Bernardo Tavares dalam memimpin tim mengarungi putaran dua Liga 1 musim ini.

Sementara itu informasi mengejutkan justru datang dari Persikabo 1973. Klub yang dulunya bernama PS TNI ini memecat pelatih mereka, Djajang Nurjaman.

"Hatur nuhun, Djajang Nurjaman atas dedikasi dan konstribusi selama ini di Persikabo. Selamat berkarir selanjutnya sampai jumpa," tulis akun resmi Persikabo.

Jangan Lewatkan: Striker Haus Gol yang Pernah Jadi Buruan Utama PSM Makassar Lempar Kode Ingin Main di Indonesia: Bikin Everton Ketar-ketir

Mereka menyebut bahwa setelah melakukan rapat bersama manajemen kemudian memutuskan untuk mengakihir kerja sama dengan Djajang.

"Setelah rapat hari ini, manajemen memutuskan untuk mengakhiri kerja sama dengan coach Djajang Nurjaman," lanjut akun itu.

Jangan Lewatkan: Bernardo Tavares tiba di Indonesia, Pemain yang Pernah Jadi Buruan PSM Sampaikan Salam Perpisahan dengan Klubnya: Akankah Jadi Kejutan Selanjutnya

Kabar berhembus Laskar Padjajaran tengah membidik Robert Rene Alberst untuk menukangi Persikabo 1973.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close