Iklan

Striker Haus Gol yang Pernah Jadi Buruan Utama PSM Makassar Lempar Kode Ingin Main di Indonesia: Bikin Everton Ketar-ketir

timurkota.com_official
Rabu, Januari 04, 2023 | 8:27 AM WIB Last Updated 2023-01-04T01:27:58Z

Wiwink-Bola, Rabu 4 Januari 04:19 WIB 

Everton Nascimento Rayakan gol bersama rekannya di PSM Makassar


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Meski rumor yang berkembang empat pemain asing PSM Makassar dalam posisi aman setidaknya hingga akhir musim BRI Liga 1 2022.

Jangan Lewatkan: Kebijakan Unik Bursa Transfer Bernardo Tavares di PSM Makassar Tak Cari Nama Besar


Jangan Lewatkan: Bernardo Tavares Cari Pelari Cepat, Bakal Datangkan Pemain di Semua Lini Kecuali Kiper 

Namun belakangan, Everton Nascimento disebut ketar-ketir setelah striker haus gol yang sebelumnya masuk dalam radar Pasukan Ramang memberi kode akan bermain di Indonesia.

Jangan Lewatkan: 3 Alasan Persib Bandung Bersedia Lepas Pemain Idaman Bernardo Tavares ke PSM Makassar: Nomor 2 Bakal Kedatangan Enam Amunisi Baru

Jika sang pemain memilih PSM Makassar maka Everton Nascimento menjadi sosok paling terancam. Pasalnya posisi mereka sama.

Pemain yang dimaksud adalah Marko Simic. Ia terakhir bermain di Serbia bersama klub FK Radnicki 1923. Kontrak mantan top skor Liga 1 ini berakhir awal 2023.

Jangan Lewatkan: Berita Transfer PSM Hari Ini: Sosok Striker yang diidamkan Bernardo Tavares Resmi Ikut Latihan Perdana

Marko Simic melempar kode melalui unggahan instagramnya. Dirinya mengunggah video parade gol selama bermain di Indonesia.

"Marko Simic ingin kembali ke Indonesia. Tujuannya kalau bukan PSM Makassar, tim Mahesa Jenar," tulis @infobola.

Jangan Lewatkan: Berita Transfer PSM Hari Ini: Sosok Striker yang diidamkan Bernardo Tavares Resmi Ikut Latihan Perdana

Info bola melanjutkan, Marko lebih berpeluang ke PSIS Semarang dibanding PSM Makassar. Pasalnya, saat ini PSIS Sementara mencari sosok striker yang dapat diandalkan mengangkat prestasi tim hingga akhir musim.

"Kabar terbarunya, tim PSIS Semarang paling berpeluang. PSM Makassar kabarnya masih akan melakukan evaluasi terhadap seluruh pemain," tulisnya lagi.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Striker Haus Gol yang Pernah Jadi Buruan Utama PSM Makassar Lempar Kode Ingin Main di Indonesia: Bikin Everton Ketar-ketir

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan