timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Kejutan Transfer Bernardo di PSM Makassar: 9 Pemain Masuk Lis Belanja, Tiga Diantaranya Tinggal Diperkenalkan

Baca Juga

Wiwink-Bola, Rabu 4 Januari 04:19 WIB 

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pergerakan PSM Makassar di bawah kendali manajer yang juga pelatih kepala, Benardo Tavares pada bursa transfer BRI Liga 1 2022 sangat meyakinkan.

Jangan Lewatkan: Kebijakan Unik Bursa Transfer Bernardo Tavares di PSM Makassar Tak Cari Nama Besar


Jangan Lewatkan: Bernardo Tavares Cari Pelari Cepat, Bakal Datangkan Pemain di Semua Lini Kecuali Kiper 

Tak mau kalah dengan beberapa klub lain dalam hal melakukan perburuan pemain. Bahkan berdasarkan bocoran data diterima media timurkota.com. Sedikitnya ada sembilan pemain lokal masuk dalam list Bernardo.

Jangan Lewatkan: Striker Haus Gol yang Pernah Jadi Buruan Utama PSM Makassar Lempar Kode Ingin Main di Indonesia: Bikin Everton Ketar-ketir

Nama-nama tersebut telah disampaikan ke Manajemen PSM Makassar untuk selanjutnya akan dilalukan proses komunikasi dan lobi baik ke klub maupun agen serta langsung menghungi pemain.

"Kalau list nama yang diserahkan pelatih ke manajemen saya melihat kemarin ada sekitar sembilan pemain lokal dan naruralisasi. Tidak ada nama pemain asing," ungkap sumber terpercaya timukota.com

Jangan Lewatkan: 3 Alasan Persib Bandung Bersedia Lepas Pemain Idaman Bernardo Tavares ke PSM Makassar: Nomor 2 Bakal Kedatangan Enam Amunisi Baru

Dari sembilan nama tersebut ada tiga yang telah bocor dan banyak diberitakan. Diantaranya, Ezra Walian, Gunansar Madowen dan Rizky Pellu. 

Satu pemain lagi, Mamadou yang merupakan pemain naturalisasi tak masuk dalam lis buruan. Kendati, ia tetap berpeluang besar gabung dengan PSM Makassar melalui jalur trial.

"Tiga pemain kayaknya tinggal menunggu pengumuman resmi." Lanjut sumber tersebut.

Jangan Lewatkan: Berita Transfer PSM Hari Ini: Sosok Striker yang diidamkan Bernardo Tavares Resmi Ikut Latihan Perdana

CEO PSM Makassar, Sadikin Aksa mengatakan, pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada Bernardo Tavares terkait dengan perekrutan pemain baru.

"Untuk pemain baru pada bursa transfer, secara tekhnis merupakan kewenangan pelatih. Kami hanya membatu belalui bagian olahraga di manajemen untuk membantu proses negosiasi ke pada klub dan agen pemain," tutup dia.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close