timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Bernardo Tavares tiba di Indonesia, Pemain yang Pernah Jadi Buruan PSM Sampaikan Salam Perpisahan dengan Klubnya: Akankah Jadi Kejutan Selanjutnya

Baca Juga

 Wiwink-Bola, Rabu 4 Januari 04:19 WIB 

Dua Pemain muda potensial PSM Makassar, keduanya tetap bertahan di Pasukan Ramang


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pelatih Kepala PSM Makassar, Bernardo Tavares bersama dengan asisten pelatih, Paulo Duarte dan Yuran Fernades akan tiba di Makassar hari ini.

Jangan Lewatkan: Kebijakan Unik Bursa Transfer Bernardo Tavares di PSM Makassar Tak Cari Nama Besar


Jangan Lewatkan: Bernardo Tavares Cari Pelari Cepat, Bakal Datangkan Pemain di Semua Lini Kecuali Kiper 

Mereka baru saja pulang dari negaranya Portugal dan untuk Yuran Fernandes baej tiba dari Afrika. Ketiganya akan mengikuti latihan perdana pada Kamis (05/01/23).

Jangan Lewatkan: Kejutan Transfer Bernardo di PSM Makassar: 9 Pemain Masuk Lis Belanja, Tiga Diantaranya Tinggal Diperkenalkan

Dalam latihan beso, semua pemain diwajibkan untuk hadir. Mereka aga menggebut latihan sebagai persiapan menghasapi Barito Putera dalam laga tunda di markas Barito, pada Selasa (10/01/23).

Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abd Karim kepada awak media menyebutkan semua pemain wajib kumpul dan latihan perdana.

Jangan Lewatkan: Striker Haus Gol yang Pernah Jadi Buruan Utama PSM Makassar Lempar Kode Ingin Main di Indonesia: Bikin Everton Ketar-ketir

"Selepas putaran pertama memang semua pemain kita liburkan. Nanti tanggal 5 Januari kembali latihan lagi," tukas dia.

Sementara itu, pemain berposisi geladang pengatur serangan asal Palestina, Jonathan Cantillana yang awal musim lalu sempat gencar diberitakan dalam buruan PSM Makassar.

Jangan Lewatkan: Berita Transfer PSM Hari Ini: Sosok Striker yang diidamkan Bernardo Tavares Resmi Ikut Latihan Perdana

Secara mengejutkan ia mengucapkan salam perpisahan dengan klub lamanya PSIS Semarang. Bakal ada kejutan pasalnya banyak klub hang mengincar pemain naturalisasi tersebut.

"Terimakasih PSIS Semarang saya sedang mencari tantangan baru ke depan." Tukasnya.

Cantillana menegaskan akan terus bermain di Liga 1 dengan bergabung dengan klub selepas itu kita makan-makan.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close