timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Bernardo Tavares Cari Pelari Cepat, Bakal Datangkan Pemain di Semua Lini Kecuali Kiper

Baca Juga

Wiwink-Bola, Rabu 4 Januari 04:19 WIB 

Tim PSM Makassar merayakan gol di putaran pertama lalu


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mengungkapkan dirinya mencari pemain memiliki karakter pelari cepat yang mampu berkerja keras sepanjang pertandingan.

Jangan Lewatkan: PSM Terima Kabar Baik, Mantan Striker Terengganu Resmi Mulai Gabung Latihan 5 Januari 2023: Posisi Everton Nascimento Terancam


Jangan Lewatkan: Pemegang Rekor Gol Terbanyak Resmi Gabung PSM Makassar: Gantikan Posisi Playmaker Handal si Kucing?

Dirinya menyebutkan, skema permainan yang ia usung yakni permainan dengan mengandalkan kecepatan. Karakter itu juga identik dengan ciri khas PSM Makassar.

Jangan Lewatikan: Pergerakan Transfer Bernardo Sepulang dari Portugal: Siap Tebus Pemain, Dua Eks Timnas Selangkah Lagi Resmi ke PSM Makassar

Sejumlah nama pemain yang telah dimasikkan dalam lis untuk diupayakan didatangkan pada bursa transfer pertengahan musim BRI Liga 1 2022.

"Bernardo mencari pemain yang betul-betul sesuai dengan karakter tim PSM Makassar. Punya kecepatan, intensitas bagus," ungkap Agen Bernardo Tavares, Azmi Ponti.

Jangan Lewatkan: Update Bursa Transfer Hari Ini: Dapat Restu dari Manajemen, Pemain Seangkatan Asnawi di Timnas Bocorkan Gabung PSM Makassar

Bernardo juga tetap membuka opsi untuk mempertahankan pemain yang ada. Mengingat tim sulit menemukan pemain baru sesuai dengan kariteria yang diinginkan.

"Pemain yang sudah memenuhi kriteria tetap akan dipertahankan. Namun semua itu nanti tergantung dari hasil koordinasi dengan manajemen," ungkap lagi.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close