timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Update Bursa Transfer Hari Ini: Dapat Restu dari Manajemen, Pemain Seangkatan Asnawi di Timnas Bocorkan Gabung PSM Makassar

Baca Juga

Wiwink-Bola, Selasa 3 Januari 04:19 WIB 

Pemain PSM Makassar mengikuti latihan rutin yang dipimpin langsung, Bernardo Tavares di Stadion Kalegowa belum lama ini

TIMURKOTAM.COM, MAKASSAR- Hari kedua bursa transfer paruh musim BRI Liga 1 2022, Selasa (03/01/22). Banyak klub yang secara terang-terangan melakukan pendekatan kepada pemain buruan. 

Jangan Lewatkan: PSM Terima Kabar Baik, Mantan Striker Terengganu Resmi Mulai Gabung Latihan 5 Januari 2023: Posisi Everton Nascimento Terancam


Jangan Lewatkan: Pemegang Rekor Gol Terbanyak Resmi Gabung PSM Makassar: Gantikan Posisi Playmaker Handal si Kucing?

Ada melakukan pembicaraan dan negosiasi melalui manajemen tim, agen dan bahkan langsung ke pemain. 

Jangan Lewatkan: Perjuangan PSIS Buat Angkut Palang Pintu Pemilik Koleksi 4 Gol PSM Makassar Gantikan Posisi Ali Sesay Berakhir Sia-sia: Tak Dijual

PSM Makassar melakukan negosiasi dengan pemain buruan yang merupakan seangkatan Asnawi Mangkualam di Timnas Indonesia.

Pemain identik dengan nomor punggung 33 ini telah tampil enam kali bersama timnya dan mampu mencetak tiga gol serta satu assist.

Pemain yang berposisi sebagai winger kanan dan second striker ini mengatakan dirinya merasa bangga diminati PSM Makassar.

Menurutnya, tim Pasukan Ramang yang saat ini menduduki puncak klasemen sementara BRI Liga 1 merupakan tim besar dan punya sejarah panjang di Indonesia.

Jangan Lewatkan: Terungkap Alasan PSM Makassar Tak Rombak Legiun Asing, Lima Pemain Lokal Level Timnas Jadi Tambahan Amunisi Putaran Dua

"Untuk bergabung dengan PSM Makassar sebuah kehormatan. Namun yang beredar baru informasi rumor, tunggu saja ke depan, jika tuhan menginginkan pasti saya akan gabung," ungkap, Gunansar Mandowen.

Manajemen Persipura Jayapura, memberi ruang kepada Gunansar jika ingin melanjutkan karir di PSM Makassar. Terlebih lagi, kontrak Gunansar dengan tim mutiara hitam akan berakhir awal tahun 2023.

"Memang kontraknya berakhir awal tahun. Saya pernah bincang-bincang dengan manajemen PSM Makassar. Mereka mengaku tertarik dengan Gunansar," tukas Media Officer Persipura Chaarly R Lopulua.

Jangan Lewatkan: Jelang Lawan PSM Makassar, Barito Putera Resmi Ditinggal Penggawa Lokalnya, Termasuk Jebolan Timnas 

Chaarly mengatakan, jika kontrak berakhir maka PSM Makassar tak perlu lagi mengajukan proposal peminjaman ke Persipura Jayapura. Perwakilan PSM Makassar bisa langsung melakukan komunikasi dengan Gunansar.

"Bisa langsung ke pemain, baru-baru Brian Fatari juga pamit ke klub untuk bergabung dengan Dewa United," tutupnya.

Info Bursa Transfer PSM Makassar hari ini: 

Pemain masuk:

  1. Gunansar Mandowen (rumor)
  2. Frendi Saputra (rumor)
  3. Guy Junior (rumor)
  4. Mamadou Hady Barry (rumor)

Pemain keluar:

  1. Donald Bissa (rumor)
  2. Dallen Doke (rumor)
  3. Bryan Cesar (rumor)

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close