timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Pemegang Rekor Gol Terbanyak Resmi Gabung PSM Makassar: Gantikan Posisi Playmaker Handal si Kucing?

Baca Juga

Wiwink-Bola, Selasa 3 Januari 04:19 WIB

Tim PSM Makassar jalani latihan rutin di putaran pertama lalu


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Manajemen PSM Makassar terus bergerak melakukan pengejaran kepada sosok yang dianggap mampu mengangkat prestasi tim.

Jangan Lewatkan: Awal Musim Pemain Tolak PSM dengan Alasan Terancam Degradasi dan Tak Ada Stadion, Giliran Juara Paruh Musim, Pemain Menyerbu, Bernardo Tavares: Wajib Trial!


Jangan Lewatkan: OTW Resmi: Persipura Siap Lepas Winger Kanan ke PSM, Dipastikan Panaskan Persaingan Lini Tengah Pasukan Ramang

Meski berada di puncak klasemen hingga paruh musim BRI Liga  1 2022. Pasukan Ramang juga tetap aktif dalam perburuan pemain pada bursa transfer BRI Liga 1 2022.

Jangan Lewatkan: Diremehkan Tak Mampu Bayar Kontrak Marcelino Ferdinand, Bos PSM Tegas Angkat Bicara Soal Pemain Baru: Tak Mundur Soal Uang?

Dari deretan pemain, meski masih sebatas rumor. Namun ada beberapa pemain telah mengakui tertarik untuk bergabung dengan Pasukan Ramang.

Berbeda dengan pemain, manajemen PSM Makassar secara resmi merekrut kembali Oscar Aravena. 

Pemilik rekor gol 31 dalam satu musim bersama PSM Makassar didatangkan kembali berstatus sebagai Asisten pelatih bersama dengan Paulo Duarte, Ahmad Amiruddin, dan Ronald Fagundez.

Jangan Lewatkan: Yuran Batal Berduet dengan Wahyu Prasetyo, Pilih Bertahan di PSIS, Sosok Lebih Mengerikan Gantikan di PSM

Khusus nama terakhir, ia lama tak pernah terpantau dengan PSM Makassar. Banyak menduga si kucing julukan Ronald Fagundez telah meninggalkan posisi asisten pelatih di PSM Makassar.

Dengan demikian, maka Oscar Aravena akan diproyeksikan untuk mengisi posisi yang ditinggal Fagundez, jika betul dirinya tak lagi jadi bagian PSM Makassar.

Jangan Lewatkan: Bursa Transfer Resmi Dibuka Hari Ini, Awasi Bandara: Pemain Buruan PSM Otw Makassar

Sadikin terpantau melakukan pertemuan dengan, Oscar Aravena. Sosok yang tak asing bagi pecinta sepakbola Makassar. Oscar Arevena pada kompetisi 2003-2004 mencetak 31 gol untuk PSM Makassar.

Hasil pertemuan tersebut dibocorkan Oscar Aravena. Ia menyebut bahwa dirinya masuk dalam jajaran kepelatihan PSM Makassar dengan status sebagai asisten pelatih.

"Iya masuk sebagai asisten pelatih," ungkapnya menjawab pertanyaan media.

Keputusan Sadikin Aksa mendatangkan Oscar Aravena seakan mengikuti jejak sang kakak, Erwin Aksa yang saat dirinya menjabat sebagai Direktur PSM Makassar juga pertama kali mendatangkan pria berpaspor Cile itu.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close