timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Yuran Batal Berduet dengan Wahyu Prasetyo, Pilih Bertahan di PSIS, Sosok Lebih Mengerikan Gantikan di PSM

Baca Juga

Wiwink-Bola, Selasa 3 Januari 04:19 WIB

Yuran Fernandes 


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Wahyu Prasetyo yang dibidik PSM Makassar untuk diduetkan dengan Yuran Fernandes tampaknya batal.

Jangan Lewatkan: Awal Musim Pemain Tolak PSM dengan Alasan Terancam Degradasi dan Tak Ada Stadion, Giliran Juara Paruh Musim, Pemain Menyerbu, Bernardo Tavares: Wajib Trial!


Jangan Lewatkan: OTW Resmi: Persipura Siap Lepas Winger Kanan ke PSM, Dipastikan Panaskan Persaingan Lini Tengah Pasukan Ramang

Manajemen PSIS Semarang memutuskan untuk memperpanjang kontrak sang pemain sebelum resmi dibajak Pasukan Ramang.

Jangan Lewatkan: Bursa Transfer Resmi Dibuka Hari Ini, Awasi Bandara: Pemain Buruan PSM Otw Makassar

Dengan diperpanjangnya kontrak, Wahyu Prasetyo maka secara otomatis PSM Makassar harus mengalihkan perhatian ke pemain lain. 

Pasalnya posisi bek tengah sangat mendesak di PSM Makassar saat ini. Jika Yuran absen maka tak ada sosok pemain pengganti yang sepadan. 

CEO PSIS, Yoyok Sukawi mengatakan, tenaga Wahyu Prasetyo dibutuhkan tim untuk mengarungi sisa kompetisi Liga 1 2022.

Jangan Lewatkan: Terungkap Alasan PSM Makassar Tak Rombak Legiun Asing, Lima Pemain Lokal Level Timnas Jadi Tambahan Amunisi Putaran Dua

"Kalau Wahyu Prasetyo, memang kami pastikan 100 perse tidak akan pergi. Tenaganya masih sangat dibutuhkan tim di putaran dua," ungkap dia.

Terkait dengan romor yang berkembang, menurutnya hal biasa. Dan memang belum ada klub yang melayangkan permohonan peminjaman ke PSIS terkait dengan Wahyu Prasetyo.

"Saya rasa memang sebatas rumor saja, karena sampai saat ini belum ada permohonan secara resmi dari klub," ungkap Yoyok.

Jangan Lewatkan: Ramai Rumor Gabung ke PSM Makassar Putaran Dua, Marcelino Ferdinand Beri Kode Ini ke Yakob Sayuri: Tandem Mengerikan Bersama Pluim

Beberapa pemain sebetulnya dapat dijadikan alternatif. Termasuk naturalisasi asal Persija Jakarta. Otavio Dutra. 

Kendalanya, Otavio telah berusia 38 tahun. Ini menjadi pertimbangan tersendiri bagi Bernardo Tavares. Terlebih lagi sang pemain baru saja pulih dari cedera serius.

Selain Otavio, ada sejumlah pemain berpengalaman yang akan dicoba dalam trial. Jika dinggap cocok maka dipastikan akan direkrut Bernardo Tavares.

"Semua boleh datang trial. Kami mencari pemain di semua lini. Jika memang dianggap masuk dalam skema permainan kami akan beri kesempatan," ungkap Bernardo Tavares kepada awak media belum lama ini. 

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close